Partai Golkar di Pilkada Wali Kota Jambi, Siap Daftarkan Budi Setiawan ke KPU

Partai Golkar di Pilkada Wali Kota Jambi, Siap Daftarkan Budi Setiawan ke KPU

Wakil Ketua DPD Golkar Jambi Bambang-Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Partai Golkar Kota JAMBI dalam persiapan mendaftarkan bakal calon Wali Kota JAMBI yakni Budi Setiawan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota JAMBI pada tanggal 27 Agustus 2024 mendatang.

Dalam dialog Interaktif yang disiarkan langsung oleh Jambi Ekspres Televisi ( JEKTV) Jambi dalam program Orasi, sejumlah partai politik turut hadir dalam menyampaikan para kader yang akan nantinya.

Dialog Orasi yang menghadirkan, Partai Golkar Kota Jambi, Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi, Partai Nasdem Kota Jambi, dan Partai PAN Kota Jambi ini disiarkan secara langsung oleh JEKTV Jambi.

BACA JUGA:Kolaborasi - Kerjasama Antara Disway Network - B Universe

Salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan dari partai Golkar Kota Jambi menjadi kandidat pesaing yang sangat berat bagi para kandidat bakal calon Wali Kota Jambi lainnya.

Diungkapkan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Jambi Bambang, bahwa saat ini Golkar Kota Jambi telah siap mendukung Ketua Budi Setiawan sebagai bakal calon Wali Kota Jambi di tahun 2024 ini.

"Hari ini pun pilkada (2024) kami siap untuk memenangkan Budi Setiawan," ujarnya saat ditemui di D'pathi Coffe saat selesai dialog Orasi di JEKTV Jambi, Selasa (2/7/2024).

Diakuinya, saat ini partai Golkar Kota Jambi sebagai perahu utama Budi Setiawan untuk maju telah siap untuk mendaftar ke KPU Kota Jambi bersama partai politik pendukung lainnya.

BACA JUGA:Pilkada Wali Kota Jambi, Golkar - Nasdem - PDI-Perjuangan - PAN Akui Miliki Kader Terbaik dan Strateginya

"Kemarin sudah ada dari PPP, dua kursi, untuk dengan Golkar sudah cukup. Untuk partai lainnya kita tunggu tanggal mainnya," sebutnya.

Tidak hanya PPP, menurutnya, ada lagi partai politik lainnya yang akan bergabung dengan Golkar.

BACA JUGA:Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

"Perintah dari DPP, dari partai lain akan bergabung beberapa, dan partai non parlemen pun ada nanti," lanjutnya.

Golkar Kota Jambi sendiri telah menyiapkan posko yang siap untuk memenangkan Budi Setiawan sebagai Wali Kota Jambi 2024.

Sumber: