Gubernur Al Haris Ajak Polda Jambi dan Semua Stakholder Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

Gubernur Al Haris Ajak Polda Jambi dan Semua Stakholder Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

Gubernur Jambi Al Haris -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polda JAMBI, Gubernur JAMBI Al Haris mengharapkan harus ada komitmen Bersama, bahwa untuk mencapai Indonesia Emas tidaklah mudah. Dan Peran Polri sangatlah penting. Sebab itu ketika membangun suatu negara dan daerah yang dibutuhkan adalah rasa keamaan, kenyamanan dan ketertiban sehingga proses pembangunan berjalan dengan baik.

Gubernur Jambi Al Haris bersama ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menghadiri acara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang di gelar Polda Jambi, Senin pagi (01/07/2024).

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Driver Maxim, Pelaku Pembunuhan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kegiatan ini dimulai dari upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Mapolda hingga syukuran hari Bhayangkara di Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris mengaku bangga bisa hadir kembali merayakan hari bhayangkara ke 78 ini, ditengah tengah sedang giat giatnya membangun bangsa Republik Indonesia tercinta ini.

Presiden Joko Widodo sering menegaskan bahwa, untuk mencapai Indonesia Emas 2045 tidaklah mudah. Sebab, semua komponen didalamnya harus bekerja, bergerak bersama sama karena Indonesia di 2045 itu bercita cita besar menjadi negara nomor 4 ekonomi terkuat di dunia.

BACA JUGA:Kader Demokrat Jambi Tersandung Hukum, DPP Demokrat Angkat Bicara

Untuk itu, dukungan semua provinsi di indonesia ini, mulai dari pemerintah provinsi, polda, jajaran lembaga pemerintah harus bekerja untuk mencapai 2045 tersebut. Namun yang terpenting didalamnya adalah rasa keamaan dan ketertiban masyarakat, karena modal dasar membangun negeri ini adalah dari Kamtibnas.

Selain itu, Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah memberikan rasa keamanan dan ketenteraman pada masyarakat bumi sepucuk Jambi sembilan lurah, serta mengapresiasi banyak prestasi yang diraih Polda Jambi di tingkat nasional.

BACA JUGA:Satu Pelaku Pembunuhan Driver Maxim Jalani Amputasi Pada Kakinya

Gubernur Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang hingga hari ini sudah banyak Suku Anak Dalam (SAD) menjadi anggota Polri.

Sumber: