Satu Pelaku Pembunuhan Driver Maxim Jalani Amputasi Pada Kakinya

Satu Pelaku Pembunuhan Driver Maxim Jalani Amputasi Pada Kakinya

Pelaku Pembunuhan Driver Maxim-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ditreskrimum Polda JAMBI mengungkapkan bahwa, dalam kasus pembunuhan Driver Maxim ini, pihak kepolisian JAMBI belum bisa menaikkan kasusnya ke tahap lebih lanjut, lantaran satu pelaku bernama Afif harus menjalani pemulihan kesehatannya lantaran harus melakukan amputasi kakinya pada bagian kanannya.

Dalam kasus pembunuhan Driver Maxim yang terjadi pada bulan April 2024 yang lalu, pihak Polda Jambi, dan menetapkan 2 pelaku Pembunuhan yakni Afif dan Agam, serta 1 orang penadah kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Puluhan Hektare Lahan Muaro Jambi Terbakar di Tahun 2024

Kanit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Irwan mengatakan, salah satu pelaku pembunuhan yakni Afif harus menjalani amputasi kakinya lantaran terkena tembak pada saat hendak mencoba melarikan diri dalam proses pengerjaan.

BACA JUGA:Wardah Perkenalkan 7 Warna Terbaru Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 Warna Terbaru Wardah Matte Lip Cream

Pihak kepolisian melepaskan tembakan dengan terukur dan terarah, kepada pelaku lantaran mencoba melarikan diri.

Saat ini, pihak Kepolisian Jambi masih melakukan perawatan terhadap Afif di Polda Jambi oleh Tim Bidokes Polda Jambi.

BACA JUGA:Ombak Tenang, BPBD Minta Nelayan Untuk Tetap Lengkapi APD Ketika Melaut

“Sementara update kasus maxim yaitu tersangka satu sudah kita limpahkan pada tahap dua ke pihak kita. Untuk tersangka pelaku utama itu ada dua orang yang masih menunggu kesehatannya pulih dan sekarang masih di dalam tahanan kita, tapi masih ada dari biddokkes untuk melakukan pemulihan terhadap kesehatan,” ucap Irwan, Kanit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Minggu (30/6).

Sumber: