Komisi IV DPRD kota Jambi Pantau Pendaftaran PPDB di Kota Jambi

Komisi IV DPRD kota Jambi Pantau Pendaftaran PPDB di Kota Jambi

Jefrizen, Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Komisi IV DPRD Kota JAMBI melakukan pemantauan terhadap pendaftaran PPDB di Kota JAMBI untuk tingkat SD dan SMP yang ada di Kota JAMBI semenjak dilakukan pembukaan pendaftaran pada hari Selasa 25 Juni 2024.

BACA JUGA:Progres Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Pendaftaran PPDB di Kota Jambi saat ini udah mulai berlangsung dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Pendidikan Kota Jambi, yang dimana dalam pendaftaran PPDB di Kota Jambi saat ini, dilakukan dengan menggunakan sistem jalur zonasi, jalur prestasi, jalur afirmasi, dan jalur perpindahan orang tua.

Ketua komisi 4 DPRD Kota Jambi Jefrizen, pada saat ditemui di Kantor DPRD Kota Jambi, pada hari Selasa, 25 Juni 2024 menyampaikan bahwa, saat ini pendaftaran PPDB di Kota Jambi masih berjalan dengan lancar dan belum ada kendala.

BACA JUGA:Ranperda RPJPD dan Ranperda Pembangunan Kependudukan, Ketua DPRD Jambi: Keduanya Harus Terintegrasi Pusat

Namun, dirinya juga akan mengagendakan turun lapangan ke sekolah-sekolah untuk melakukan pengecekan kondisi pendaftaran PPDB saat ini.

BACA JUGA:Apresiasi Pemprov Pertahankan Predikat WTP, Ketua DPRD Jambi: Catatannya Perlu di Evaluasi

“Kami akan terus memantau dan berkordinasi dengan pendaftaran yang ada di Provinsi Jambi agar tidak ada masalah yang terjadi karena kegagalan dalam mendaftar pendidikan di Provinsi Jambi,” ujar Jefrizen, Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Rabu (26/6).

Sumber: