Muslim Bersama Kecamatan Alam Barajo Salurkan Bantuan Dalam Percepatan Penurunan Stunting

Muslim Bersama Kecamatan Alam Barajo Salurkan Bantuan Dalam Percepatan Penurunan Stunting

Animasi Stunting-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI bersama Dinas Kesehatan Kota JAMBI Kecamatan Alam Barajo memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Kenali Besar dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kota JAMBI bertempat di Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, pada Selasa 25 Juni 2024.

BACA JUGA:Edukasi Pemanfaatan Pangan Lokal Komunitas Suku Anak Dalam

Dalam mempercepat penurunan stunting di Kota Jambi saat ini pemerintah kota Jambi bersama DPRD kota Jambi turut terlibat dalam percepatan penurunan stunting dengan memberikan bantuan bahan pokok yang sehat kepada masyarakat.

BACA JUGA: Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi Gelar Kegiatan Sosial ke Masyarakat

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota Jambi yang diwakili oleh Anggota DPRD Kota Jambi Muslim turun langsung melihat kondisi masyarakat yang dalam hal ini ibu-ibu yang sedang hamil dan yang masih mempunyai anak-anak kecil.

Sementara itu Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Jambi Ibu Harnita menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara swadaya dengan menyalurkan bantuan makan kepada masyarakat melalui program orang tua asuh.

Sumber: