Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi Gelar Kegiatan Sosial ke Masyarakat

 Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi Gelar Kegiatan Sosial ke Masyarakat

Polda Jambi menggelar sejumlah kegiatan sosial-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Polda JAMBI menggelar sejumlah kegiatan sosial, kegiatan ini dirangkai dalam beberapa agenda acara. 

Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi para pejabat utama Polda Jambi melepas keberangkatan mobil logistik yang mengangkut 8000 paket sembako untuk masyarakat di loby Mapolda Jambi pada Selasa 25 Juni 2024.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Wakapolda Jambi Pimpinan Prosesi Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Tampak senyum sumringah di wajah para peserta penerima paket sembako yang diserahkan Kapolda dan sejumlah pejabat utama.

Selain kegiatan bagi sembako pada kegiatan ini juga Kapolda Jambi berserta unsur Forkopimda tokoh masyarakat dan tokoh agama juga menggelar pengobatan gratis, pembagian paket sembako, serta peresmian sumur bor kepada masyarakat di wilayah Talang Bakung, Kota Jambi.

BACA JUGA:Menteri ATR/ BPN Berikan Penghargaan Kepada Pemerintah di Wilayah Jambi

Dikatakan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat diwawancarai, dimana kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Dimomen ini, Jendral bintang dua ini mengharapkan doa dari masyarakat agar bisa memberikan yang terbaik khususnya bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Sumber: