PJ Walikota Jambi Lepas Parade Perahu Hias dan Ketek Hias Tingkat Kota Jambi Tahun 2024

PJ Walikota Jambi Lepas Parade Perahu Hias dan Ketek Hias Tingkat Kota Jambi Tahun 2024

Lomba pacu perahu dan ketek hias tingkat Kota Jambi tahun 2024-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Walikota Sri Purwaningsih hadiri dan melepas langsung Parade Perahu Hias dari 11 kecamatan di Kota JAMBI lomba pacu perahu dan ketek hias tingkat Kota JAMBI tahun 2024.

BACA JUGA:Peluncuran Digital Layanan Event, Ketua DPRD Jambi: Semoga Bisa Memangkas Waktu Perizinan

Parade Perahu Hias dari 11 kecamatan di Kota Jambi meramaikan lomba pacu perahu dan ketek hias tingkat Kota Jambi tahun 2024, yang digelar di Danau Sipin pada Sabtu (24/06/2024).

Acara ini dilepas dan dihadiri langsung oleh Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Sekda Kota Jambi A. Ridwan, Kepala Bank Indonesia 2, Kepala OPD di lingkup pemerintah Kota Jambi, serta ribuan warga yang memadati kawasan joging trek dan rest area Danau Sipin.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh, Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 dan RPJPD Tahun 2025

Dalam wawancara usai acara, PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyatakan bahwa kegiatan ini termasuk dalam rangkaian hari ulang tahun Kota Jambi. Kota Jambi dalam menghias keteknya untuk lomba pacu perahu juga menunjukkan bagaimana gotong royong dan kerja sama tim yang harmonis, yang harus terus dijaga.

Semetara itu, Sri berharap acara tahunan ini dapat terus dilaksanakan untuk menguatkan wisata dan perekonomian di wilayah Danau Sipin.

Sumber: