RSUD Raden Mattaher Jambi Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

RSUD Raden Mattaher Jambi Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H, keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi melaksanakan pemotongan hewan kurban-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H, keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher JAMBI melaksanakan pemotongan hewan kurban, bertempat di RSUD Mattaher JAMBI, pada Selasa pagi (18/06/2024).

BACA JUGA:Jambi Ekspres Group Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H, keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi melaksanakan pemotongan hewan kurban, sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing bertempat di RSUD Mattaher Jambi, pada Selasa pagi.

Pada kesempatan, tersebut direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Provinsi Jambi dr.Herlambang secara langsung melakukan Penyembelihan hewan Qurban tersebut dan menyerahkan hewan kurban berupa sapi kepada panitia guna diatur untuk dibagikan kepada masyarakat setempat dan pegawai di lingkup Rumah Sakit Raden Mataher Jambi.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Serahkan Hewan Kurban dan Doakan Jemaah Haji Jambi Mabrur

Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Ferdiansyah S.STP MA, menyampaikan pada tahun ini RS Mattaher melakukan pemotongan hewan kurban dengan jumlah 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Pihaknya juga telah membagikan sebanyak 250 kupon daging.

Ferdiansyah juga menuturkan hewan kurban diperoleh dari keluarga besar Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, mulai dari dokter, sampai jajaran pejabat struktural hingga karyawan rumah sakit.

BACA JUGA:Ketua Komisi IV DPRD Kota Tanggapin Soal SD Negeri 212 Kota Jambi

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya, serta lebih banyak lagi yang berpartisipasi untuk berkurban.

Sumber: