Mako Brimob Polda Jambi Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Mako Brimob Polda Jambi Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Satuan Brimob Polda Jambi menyembelih sebanyak 12 Hewan Qurban-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Bertempat di Mako Brimob Polda JAMBI, Satuan Brimob Polda JAMBI menyembelih sebanyak 12 Hewan Qurban yang diberikan untuk para personel dan masyarakat sekitar Mako Brimob, Senin (17/06/2024).

BACA JUGA:Ketua Komisi IV DPRD Kota Tanggapin Soal SD Negeri 212 Kota Jambi

Usai melaksanakan sholat Idul Adha di Mesjid Ar Rahman di Mako Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi para Kasi jajaran Brimob Polda Jambi memotong langsung hewan Qurban.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat dalam Pelaksanaan Ibadah Kurban di RT 24

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa untuk tahun ini pihaknya menyembelih sebanyak 12 hewan Qurban yang terdiri dari 9 ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing dari Mako Brimob, Batalyon A Pelopor, Gegana.

Lanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, memaknai hari raya Idul Adha ini, ia berharap terus saling berbagi yang mana dengan berkurban yang lainnya bisa merasakan kebahagiaan di hari Raya Idul Adha. Seperti yang dilakukannya ini dibagikan kepada masyarakat, dan rekan media.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Salat Idul Adha di Masjid Agung Al Falah

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol Nadi Chaidir turut memberikan pesan kepada para personel untuk senantiasa memaknai Hari Raya Idul Adha (Qurban) dengan mendekatkan manusia satu sama lain, carilah rahmat Allah SWT melalui pengorbanan dan cinta.

Sumber: