Meriahkan Dies Natalies ke 23, Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Ragam Perlombaan

Meriahkan Dies Natalies ke 23, Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Ragam Perlombaan

Kegiatan Dies Natalies ke 23 Poltekkes Kemenkes Jambi-AmaliaTsaqif-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 23, Poltekkes Kemenkes JAMBI menggelar ragam perlombaan. Diharapkan kegiatan ini mampu menyolidkan keluarga besar Civitas Academica Poltelkes Kemenkes JAMBI.

Kemeriahan perayaan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Jambi masih berlangsung hingga hari kedua. Dimana setelah hari pertama menggelar pembukaan yang dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili Staff Ahli.

BACA JUGA:Jenggot, Sapi Kuswanto dengan Bobot 900 Kg Dibeli Presiden Jokowi

Kemudian pada perayaan hari kedua 13 Juni 2024, pihak Kemenkes kembali memeriahkan dengan agenda lainnya, yakni perlombaan dan ragam kegiatan kegembiraan lainnya. Hal ini dikatakan oleh Doktor Ruspimpong selaku Direktur saat diwawancari Reporter Jek Tv pada 13 Juni 2024. 

Selain perlombaan, kegiatan ini pada pagi harinya diawali dengan senam bersama seluruh civitas akademica dan dilanjur dengan ragam kegiatan kegembiraan lainnya.

BACA JUGA:Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Ungkap Labolatorium Rahasia Ekstasi

Dalam momen dies natalis ini juga, Direktur yang menyandang gelar Doktor itu mengharapkan, Poltekkes Kemenkes Jambi mampu konsisten mencetak generasi-generasi muda yang memiliki daya saing lokal, nasional, maupun internasional.

Selain itu, khusus untuk para tenaga pendidik serta civitas akademica, diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Jambi dan umumnya untuk negara.

Sumber: