Dies Natalies Poltekes Kemenkes Jambi ke-23 Tahun 2024

Dies Natalies Poltekes Kemenkes Jambi ke-23 Tahun 2024

Kegiatan Dies Natalies Poltekes Kemenkes Jambi ke-23 Tahun 2024-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebagai salah satu kampus kesehatan terbesar di Provinsi JAMBI, Politeknik Kesehatan JAMBI menggelar kegiatan Dies Natalies ke 23 tahun 2024. Dalam kegiatan ini, Gubernur JAMBI Al Haris yang diwakili staff ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM berharap Poltekkes Kemenkes JAMBI mampu mencetak generasi yang siap menghadapi bonus demografi.

BACA JUGA:Aksi Demonstrasi Mahasiswa di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi Diwarnai Aksi Saling Dorong

Bertempat di ruang Aula Poltekkes Kemenkes Jambi, perayaan dies natalis hari jadi salah satu kampus kesehatan terbesar di Jambi itu berlangsung meriah dan hangat. 

Tampak senyum sumringah para hadirin yang hadir, ditambah dengan suguhan persembahan tarian Jambi membuat suasana begitu hangat.

Kegiatan yang berlangsung sejak 12 Juni hingga 13 Juni ini dibuka langsung melalui rangkaian sidang senat terbuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, yakni Rusmimpong.

BACA JUGA:KFA Tinjau Lokasi Pembangunan Drainase di Dapil 3KFA Tinjau Lokasi Pembangunan Drainase di Dapil 3

Saat sesi wawancara, Ruspimpong selaku Direktur menuturkan, dengan usia Poltekkes Kemenkes Jambi yang memasuki usia hampir seperempat abad ini, ia mengharap Poltekkes Kemenkes semakin maju dan sukses. Kemudian program-program yang dicanangkan seperti peningkatan SDM, pembangunan infrastruktur, serta upaya menambah jurusan baru bisa segera terealisasi dengan baik.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk dies natalis yang ke-23 ini, semoga akan semakin jaya dan bisa memberikan kontribusi terhadap bangsa dan tanah air Indonesia. Harapan kami ke depan adalah bagaimana alumni Politeknik kesehatan bisa sejajar dengan keguruan dan lainnya,” ujar Ruspimpong, Direktur Politeknik Kemenkes Jambi, Rabu (12/6).

BACA JUGA:Cekcok Masalah Tanah, Warga Sabak Timur Nekat Tombak Tetangganya

Hal senada disampaikan oleh Gubernur Jambi Al Haris melalui staff ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Temawisman. Ia juga mengucapkan selamat atas dies natalis Poltekkes Kemenkes Jambi untuk usia yang ke 23 tahun. Dengan harapan, Poltekkes Kemenkes Jambi bisa konsisten menciptakan para generasi yang siap menghadapi bonus demografi yang mana 60 % nya merupakan generasi produktif yang siap bekerja dan berkreasi.

Sumber: