Gubernur Al Haris Sambut Baik Implementasi Sertifikat Tanah Elektronik

Gubernur Al Haris Sambut Baik Implementasi Sertifikat Tanah Elektronik

Gubernur Jambi Al Haris meresmikan peluncuran Implementasi Sertifikat Elektronik Layanan Pertanahan di 4 Kantor Pertanahan-Jektvnews-

Namun yang sudah siap secara proses yaitu melalui bimbingan teknis, kemudian melalui sosialisai, rekomendasi dan review baru 4 Kantah, 7 lainnya ditargetkan akan menyusul di akhir bulan ini, sehingga Jambi menjadi provinsi ke 4 yang seluruh Kantor Pertanahannya sudah launching elektronik se-Indonesia.

“Jadi ini baru 4 dan saat ini sedang proses juga yang 7 itu selesai rekomendasinya, kita akan launching di akhir bulan. Target kita selanjutnya sesudah layanan elektronik menjadi provinsi layanan elektronik bukan hanya kabupaten dan kota,” ujar Agustin Iterson Samosir, Kepala Kanwil BPN Provinsi Jambi, Selasa (11/6).

Usai peluncuran, Gubernur Al Haris bersama Kepala Kanwil BPN Provinsi Jambi Agustin Iterson Samosir menyerahkan Sertifikat Elektronik secara simbolis kepada Kepolisian Daerah Jambi, Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah Lima, Kantor Kementerian Agama Provinsi Jambi, Badan Pengawas Obat dan Makanan Kabupaten Bungo, dan Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas 2 Jambi.

Sumber: