PJ Wali Kota Jambi Hadiri HUT Damkar Kota Jambi

PJ Wali Kota Jambi Hadiri HUT Damkar Kota Jambi

HUT Damkar ke 105-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat (PJ) Wali Kota JAMBI, Sri Purwaningsih menghadiri upacara dalam rangka memperingati hari jadi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-105.

Penjabat (PJ) Wali Kota Jambi , Sri Purwaningsih menghadiri upacara dalam rangka memperingati hari jadi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-105, bertempat di Lapangan Upacara Disdamkar Kota Jambi, Senin (10/06/2024).

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Sarolangun Hadiri Deklarasi Hurmin Sebagai Calon Bupati Sarolangun

Dalam amanat dan arahannya, Sri menyampaikan, di hari jadi yang ke-105 ini merupakan momentum bagi Disdamkar untuk lebih meningkatkan kinerja, dan tak kalah penting sosialisi ke masyarakat merupakan tugas saat ini.  Pemkot Jambi khususnya memprioritaskan Dinas Kebakaran dan Penyelamatan untuk terus bersosialisasi kepada masyarakat, agar mereka tau apa saja tugas dan fungsi Disdamkar.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Penderita Resiko Stunting Dominan Keluarga Miskin Ekstream

Walau hingga saat ini kinerja Disdamkar sudah baik , yang  inginkan lagi peningkatan secara terus-menerus sehingga bisa mencapai yang maksimal.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, tadi kita melihat bagaimana Damkar di Provinsi Jambi melakukan dengan profesional, untuk kedepannya semoga makin meningkat penanganan kebakaran dan kecepatan informasi dalam penyelamatan kebakaran di Provinsi Jambi,” ujar Sri Purwaningsih, PJ Wali Kota Jambi, Senin (10/6).

BACA JUGA:80 Relawan di Kota Jambi Adakan Galang Dana untuk Warga Gaza Palestina

Upacara tersebut, menyajikan beberapa penampilan dalam melakukan pemadaman dan penyelamatan. Di hari jadi ke-105 Disdamkar ini Sri juga berharap agar kedepan sosialisi yang maksimal bisa diterapkan, sehingga saat terjadinya musibah bisa cepat teratasi.

Sumber: