Hurmin Bacalon Bupati Sarolangun, PPP Jambi Berikan Dukung 1000 Persen

Hurmin Bacalon Bupati Sarolangun, PPP Jambi Berikan Dukung 1000 Persen

Hurmin Bacalon Bupati Sarolangun, PPP Jambi Berikan Dukung 1000 Persen-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Bakal calon Bupati Sarolangun Hurmin mendapatkan dukungan penuh dari ketua DPW PPP Provinsi JAMBI M Fadhil Arief, dukungan ini disampaikan secara langsung pada saat kegiatan deklarasi dukungan dirinya di kediamannya, pada hari Minggu (9/6/2024).

Di mana dikatakan ketua Provinsi Jambi m Fadil Arif mengatakan bahwa, hubungan partai PPP sudah 1000 persen untuk bakal calon Bupati Sarolangun Hurmin ini.

"Hanya tinggal tunggu SK keputusan partai saja, kami meminta agar hormin sekarang ini fokus memperkuat barisan pemenang," ujarnya.

BACA JUGA:Ditreskrimum Polda Jambi Pekan Depan Akan Jemput Paksa Tersangka Pemalsuan Dokumen

Mendapatkan dukungan dari ketua DPW PPP Provinsi Jambi ini, Hurmin mengaku akan siap menjalani amanah dan kepercayaan yang diberikan ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu.

Hurmin juga menyebutkan bahwa, alasan dirinya maju dikarenakan adanya dukungan masyarakat dan dari hati nuraninya sendiri untuk memajukan Sarolangun lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Bankesbangpol Jambi Sosialisasi Pencegahan PETI di Batanghari

"Dari hati nurani saya, ditambah dukungan dan dorongan dari masyarakat yang mengharapkan saya dapat menjadi Bupati Sarolangun kedepannya,"sebutnya.

Sumber: