450 Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi Kloter BTH 25 Diberangkatkan ke Tanah Suci

450 Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi Kloter BTH 25 Diberangkatkan ke Tanah Suci

450 Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi Kloter BTH 25 Diberangkatkan ke Tanah Suci-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebanyak 450 Jemaah dan Petugas Haji yang tergabung dalam Kloter BTH 25 Provinsi JAMBI resmi diberangkatkan ke tanah suci melalui Embarkasi Haji Antara Provinsi JAMBI, pada Kamis malam (06/06/2024).

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Jambi, Kamis 6 Juni 2024 malam memberangkatkan kloter ke empat Jemaah Calon Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang BTH 25.

BACA JUGA:Yanita Kusuma Raih Gelar Doktor Dengan Nilai Memuaskan

Pemberangkatan JCH Kloter BTH 25 berlangsung di Aula Asrama Embarkasi Haji antara Provinsi Jambi, yang dihadiri oleh Asisten satu Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Setda Provinsi Jambi Arief Munandar, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi Zoztafia, Kepala Kantor Imigrasi Kelas satu TPI Jambi Ari Febrianto, dan tamu undangan lainnya.

JCH yang tergabung dalam Kloter BTH 25 Provinsi Jambi berjumlah 450 orang, yakni 97 jemaah berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, 4 jemaah dari Kerinci, 199 jemaah dari Muaro Jambi, 142 jemaah dari Tanjung Jabung Timur, 3 orang PHD, KBIHU dan 5 orang PPIH Kloter.

BACA JUGA:Gandeng Unja, Balai POM di Jambi Gelar BPOM Goes to Campus Wellness Entrepreneurship

Usai acara Pelepasan Kloter BTH 25, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi  Zoztafia menuturkan bahwa dari total 450 jemaah dan petugas haji yang diberangkatkan ini berjalan lancar dan tidak ditemui kendala, para jamaah semuanya dalam kondisi sehat.

BACA JUGA:Edi Purwanto Beri Materi Kuliah Umum 84 Mahasiswa Fakultas Hukum Unja

Ia berharap kepada jamaah tetap khusyuk beribadah dan menjaga kesehatan selama di Tanah Suci.

Sumber: