101 Calon Jama'ah Haji Kota Sungai Penuh Berangkat ke Asrama Haji

101 Calon Jama'ah Haji Kota Sungai Penuh Berangkat ke Asrama Haji

101 Calon Jama'ah Haji Kota Sungai Penuh Berangkat ke Asrama Haji -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM, SUNGAI PENUH - Pemerintah Kota SUNGAI PENUH secara resmi melepaskan 101 Jama'ah Calon Haji Kota SUNGAI PENUH 1445 Hijriyah,Tahun 2024 M yang berlangsung di Aula Kantor Walikota SUNGAI PENUH, Sabtu (1/5).

Jama'ah Calon Haji yang akan berangkat sebanyak 101 orang pada tanggal 3 Juni 2024 Jam 07.00 Wib Menuju Asrama Haji Provinsi Jambi alhamdulillah pasilitas dan keistimewaan Jama'ah Haji Insya Alloh panitia telah mempersiapkan secara baik dengan memberikan pembekalan seperti manasik Haji. 

BACA JUGA:Kapolres Himbau Perusahaan Melengkapi Sarpras Karhutla

"Oleh karenanya, bagi 101 orang calon jama’ah haji Kota Sungai Penuh yang dimudahkan allah untuk bisa menunaikan ibadah haji tahun ini, diharapkan dapat menggunakan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya,"ujarnya.

Walikota Ahmadi Zubir Menyampaikan untuk tetap menjaga stamina dan mengatur waktu sesuai jadwal dan aturan yang di tentukan dan Jama'ah harus saling tolong menolong. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Adat Melayu Saat Pimpin Upacara Harlah Pancasila di Lapangan Garuda

" Bekal perlengkapan dan obat obatan harus disiapkan , sebagai usaha kita untuk kelancaran ibadah Haji ini.jagalah kekompakan rombongan dan saling membantu sesama Jama'ah kita, Semoga pulang menjadi Haji yang Mabrur sehingga dapat berkontribusi dan menjadi suri tauladan bagi Masyarakat Kota Sungai Penuh terkhusus dalam meningkatkan Syiar Agama Islam dan Pembinaan Karakter, "tutup Wako Ahmadi.

Sumber: