Gubernur Jambi Usulkan Pembangunan Jalan Layang ke Kementerian PUPR

Gubernur Jambi Usulkan Pembangunan Jalan Layang ke Kementerian PUPR

Gubernur Jambi Al Haris mengusulkan desain pembangunan flyover-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMGubernur Jambi Al Haris mengusulkan desain pembangunan flyover dari Simpang Mayang menuju Pasar Angso Duo Kota Jambi ke Kementerian PUPR.

Gubernur Jambi Al Haris mengusulkan desain pembangunan jalan layang (flyover) dari Simpang Mayang menuju Pasar Angsoduo Kota Jambi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

BACA JUGA:Operasi Anti Narkotika Berakhir, Polisi Berhasil Ringkus Ratusan Pelaku dengan Barang Bukti Miliaran Rupiah

Usulan tersebut disampaikan Gubernur Al Haris pada Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-623 Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi dan HUT ke-78 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2024 di Gedung DPRD Kota Jambi, Selasa (28/05/2024).

Kehadiran jalan layang itu diperlukan untuk mengatasi kemacetan di Kota Jambi, yang mana Kota Jambi menjadi etalase bagi Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Soroti Kondisi Kota Jambi, Al Farabi Sampaikan Masukan dan Saran untuk Kemajuan

“Kita juga sedang menganjukan pembangunan flyover, ternyata di kemudian hari ada program pembangunan flyover dan kami sudah sampaikan semua data dan desain kita kepada Pak Menteri PU, mudah-mudahan segera beliau bisa membangunkan di Jambi kita, mulai dari mulai Simpang Mayang sampai ke Angso Duo,” terang Al Haris , Gubernur Jambi , Selasa (28/5).

“Insya Allah semoga jadi, berkas sudah masuk ke Menteri PU, saya juga sudah berapa kali mengadap beliau meminta itu dan dalam proses karena ada berapa kota di Indonesia yang sudah berjuang untuk mendapatkan flyover itu,” tambahnya.

BACA JUGA:Waka DPRD Jambi Pinto Minta CJH 2024 Jaga Kesehatan

Pembangunan flyover itu sudah dicanangkan sejak lama. Kini Gubernur Al Haris sedang berusaha mewujudkannya.

Sumber: