Waka DPRD Jambi Pinto Ucapkan Selamat Kepada Drs. R. Najmi dan Bachril Bakri

Waka DPRD Jambi Pinto Ucapkan Selamat Kepada Drs. R. Najmi dan Bachril Bakri

Waka DPRD Jambi Pinto Ucapkan Selamat Kepada Drs. R. Najmi dan Bachril Bakri-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pinto Jayanegara, Wakil Ketua DPRD Provinsi JAMBI, mengucapkan selamat kepada Drs. R. Najmi atas pelantikannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro JAMBI. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Dr. Ir. Bachril Bakri atas perpanjangan masa jabatannya sebagai Pj Bupati Sarolangun. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur JAMBI Dr. H.Al Haris, S.Sos.,MH pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Pipa Pertamina Bocor Cemari Lingkungan dan Sumur Warga

Pinto berharap Drs. R. Najmi dan Dr. Ir. Bachril Bakri dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah yang mereka pimpin. Beliau juga berpesan kepada keduanya untuk bekerja sama dengan semua pihak dalam menjalankan tugasnya.

"Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Bapak Drs. R. Najmi dan Dr. Ir. Bachril Bakri dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Sarolangun," kata Pinto.

BACA JUGA:Bantu Kendalikan Inflasi, PTPN IV PalmCo Salurkan Ribuan Paket Sembako Gratis di Lima Regional

Drs. R. Najmi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi. Sedangkan Dr. Ir. Bachril Bakri sebelumnya menjabat sebagai Karo Perencanaan Kementerian dalam negeri (Kemendagri).

Sumber: