Ketua DPRD Kota Jambi Pimpin Rapat Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Kota Jambi Pimpin Rapat Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna istimewa DPRD Kota JAMBI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota JAMBI ke 78, dan Tanah Pilih Pusako Batuah Kota JAMBI ke 623 tahun digelar di gedung DPRD Kota JAMBI, Selasa (28/05/2024).

BACA JUGA:17 Kali Kabel Intake Milik PDAM Hilang Digondol Maling

Rapat Paripurna istimewa dalam memperingati HUT Kota Jambi dan Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan para Wakil Ketua DPRD Kota Jambi lainnya.

Turut hadir dalam rapat Paripurna itu, PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dan Gubernur Jambi Al Haris serta mantan Wali Kota Jambi Syarif Fasha, sekaligus Mantan Wakil Wali Kota Jambi Maulana.

BACA JUGA:Apel Gabungan PJ Bupati Raden Najemi Minta ASN Selalu Senergitas dengan Masyarakat Luas

Ketua DPRD kota Jambi, Putra Absor Hasibuan mengatakan bahwa, agar kedepannya Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi dapat terus bersinergi dalam memajukan Jambi lebih baik lagi kedepannya.

“Kepada pimpinan dan seluruh anggota memohon maaf sebesar-besarnya karena kesalahan itu milik kami selaku manusia. Dan kepada rekan-rekan saya, selamat dan sukses. Selamat bersinergi untuk Jambi kedepannya,” ucap Putra Absor Hasibuan, Ketua DPRD Kota Jambi, Selasa (28/5). 

Sumber: