Apel Gabungan PJ Bupati Raden Najemi Minta ASN Selalu Senergitas dengan Masyarakat Luas

Apel Gabungan PJ Bupati Raden Najemi Minta ASN Selalu Senergitas dengan Masyarakat Luas

Penjabat Bupati Muar Jambi Raden Najmi pimpin apel gabungan dengan para ASN Kabupaten Muaro Jambi-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muar Jambi Raden Najmi pimpin apel gabungan dengan para ASN Kabupaten Muaro Jambi. Pada apel tersebut, PJ Bupati Raden Najmi meminta seluruh ASN dan jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus memelihara sinergi sitas dengan masyarakat luas.

BACA JUGA:17 Kali Kabel Intake Milik PDAM Hilang Digondol Maling

Bertempat di lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang Sailun Salimbai, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar apel gabungan dengan jajaran pemerintahan, ASN, lingkup kabupaten yang di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Raden Najmi.

Dalam amanatnya Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi menyampaikan kepada seluruh jajaran dan ASN meminta untuk terus bersinergi kepada masyarakat, baik dari segi pembangunan dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Eksklusif!! Jelang Hari Lahir Pancasila, Try Sutrisno :Eksistensi BPIP Sebagai Pengawal Ideologi Bangsa

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa tidak akan mentolerir bagi pegawai di Muaro Jambi yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas. Tentunya bagi pegawai yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang belaku, karna tugas dan kewajiban sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan tanggung jawab.

“Amanat yang dibebankan kepada saya, dan saya minta tolong dukungannya mulai dari Pak Sekda, asisten, para Kepala UPD dan Pejabat Lingkungan OPD masing-masing,” ujar Raden Najmi, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Selasa (28/5).

Sumber: