2.835 Tamu Undangan Hadiri Paripurna istimewa DPRD Kota Jambi

2.835 Tamu Undangan Hadiri Paripurna istimewa DPRD Kota Jambi

Persiapan Jelang Paripurna DPRD Kota Jambi Dalam Menyambut HUT Kota Jambi Dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menjelang persiapan paripurna DPRD KOTA JAMBI dalam menyambut HUT KOTA JAMBI ke 78 pemerintah KOTA JAMBI dan tanah pilih pusako batuah KOTA JAMBI sejumlah persiapan terus dilakukan.

BACA JUGA:Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Tolak RUU Penyiaran

Bertempat di Gedung DPRD Kota Jambi, Senin 27 Mei 2024, persiapan gladi bersih kegiatan HUT Kota Jambi yang ke 78 dan tanah pilih pusako batuah Kota Jambi terus dipersiapkan.

Sekwan DPRD Kota Jambi Noviarman menyampaikan bahwa, nantinya dalam paripurna DPRD Kota Jambi ini turut mengundang Kemendagri dan perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Jambi ini.

BACA JUGA:Maulana Didorong Maju Untuk Menjadi Calon Wali Kota Jambi

“Persiapan Sidang Paripurna Pemerintah Kota Jambi yang ke-78 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah yang ke 623, dari sarana dan prasarana Alhamdulillah progresnya sudah 95% Kemudian dari sisi undangan sudah kami sebarkan kepada para tamu undangan itu dalam dengan progres 1% untuk tamu-tamu yang kami undang dari pemerintah pusat yaitu Pak Menteri Dalam Negeri mudah-mudahan beliau berkenan hadir,” ujar Noviarman, Sekwan DPRD Kota Jambi, Senin (27/5).

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Halal Bihalal Bersama MUI, LAM dan Ormas Islam Jambi

Nantinya juga turut mengundang mantan Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi yang terdahulu, untuk data tampung yang disiapkan oleh DPRD Kota Jambi dalam menyambut Paripurna DPRD Kota Jambi sekitar 2.835 kursi yang disiapkan untuk tamu undangan.

Sumber: