Jelang Pilkada PJ Bupati Raden Najmi Akan Gelar Rapat Bersma KPU dan Bawaslu, TNI, Polri

Jelang Pilkada PJ Bupati Raden Najmi Akan Gelar Rapat Bersma KPU dan Bawaslu, TNI, Polri

PJ Bupati Raden Najmi-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Jelang pemilihan Kepala Daerah, Penjabat Bupati Raden Najemi akan mengundang KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan stakeholder untek rapat bersama, tentunya dengan tujuan langkah apa saja yang perlu di ambil agar pegelaran Pilkada serentak bisa berjalan aman dan lancar, mengingat Kabupaten MUARO JAMBI wilayah cukup luas.

BACA JUGA:Usman Ermulan Apresiasi Langkah Warga Tembesi

Pasca dilantik sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi diminta untuk mensukseskan jalannya pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubenur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi. Guna mensukseskan ajang lima tahunan tersebut dirinya telah memetakan langkah apa saja yang akan diambil agar pagelaran Pilkada serentak tersebut berjalan aman damai dan lancar di bumi sailun salimbai.

BACA JUGA:Segera Tuntas, Progres Jalan Tol Baleno Tinggal 20 Persen

Di sampaikan oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi dirinya mengaku untuk menghadapi Pilkada serentak yang saat ini prosesnya sudah mulai berlangsung, dalam waktu dekat dirinya akan menggelar rapat bersama KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan stakeholder lainnya. 

BACA JUGA:Pameran Nasional dan Kontes Bonsai Resmi Ditutup

Pasalnya Kabupaten Muaro Jambi memiliki wilayah yang cukup luas, sebagai kabupaten penyanggah Kota Jambi, dan berbatasan dengan kabupaten lain serta berbatasan dengan provinsi tetangga.

Sumber: