Perkuat Peran Organisasi, Pengurus Baru PD BKMT Kota Jambi Resmi Dikukuhkan

Perkuat Peran Organisasi, Pengurus Baru PD BKMT Kota Jambi Resmi Dikukuhkan

Logo BKMT-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Bertempat di Hotel Matahari I Jambi, pengurus daerah badan kontak majelis taklim PD.BKMT KOTA JAMBI, masa bhakti 2024-2029 resmi di kukuhkan, pada Selasa (21/05/2024).

Dalam pengukuhan pengurus ini turut hadir PJ Wali Kota Jambi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Staff Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir.Moncar Widaryanto, Kabag Kesra Setda Kota Jambi Kamal Firdaus, perwakilan Gow Kota Jambi Hj Choiri Yanti budidaya Ketua PJ BKMT kecamatan se-Kota Jambi, Ketua Permata Kelurahan Kota Jambi.

BACA JUGA:Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertemu Rektor UNJA

Hj.Laksmi Madjid yang terpilih menjadi Ketua PD BKMT Kota Jambi periode 2024-2029 berserta pengurus dan anggota diambil sumpah oleh Ketua Wilayah BKMT Provinsi Jambi Dr.Hj.Mualimah Rhadhiah.

Ir.Moncar Mardiyanto dalam sambutan menyampaikan keberadaan organisasi BKMT berfungsi sebagai pembina umat dan sebagai perekat ukhuwah islamiah dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:Kemeriahan HUT Kota Jambi ke-78, Pemkot Gelar Berbagai Perlombaan

BKMT mempunyai kredibilitas yang tinggi, kepengurusan ini di harapkan harus berperan aktif dalam pembangunan masyarakat, juga menuntut majlis taklim yang ada agar mampu membentengi umat dari segala pengaruh negatif yang bisa ditimbulkan akibat dari keterbukaan arus informasi dan mudahnya mengakses media sosial.

Sementara itu, Ketua PW BKMT Provinsi Jambi mengatakan sejalan dengan visi BKMT secara nasional bergerak pada bidang dakwah, pendidikan dan kemasyarakatan, berharap kedepannya kinerja semakin meningkat dengan menjalankan berbagai program bermitra dengan Pemkot Jambi, dan stakeholder Lain sehingga visi dapat tercapai.

BACA JUGA:14 Tahun Jadi Persoalan Terkait Aset, Ketua DPRD Kota Jambi Minta Segera di Tindak Tegas

Kemudian, Ketua PD BKMT Kota Jambi terpilih Hj.Laksmi Madjid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Jambi, yang sudah memfasilitasi dan mendukung kegiatan BKMT, sebagai ketua terpilih Laksmi juga berharap kedepan bersama anggota dan jajaran dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat.

Sumber: