Kemeriahan HUT Kota Jambi ke-78, Pemkot Gelar Berbagai Perlombaan

Kemeriahan HUT Kota Jambi ke-78, Pemkot Gelar Berbagai Perlombaan

Perlombaan balap karung HUT Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kemeriahan HUT Pemerintah KOTA JAMBI ke 78 diisi dengan berbagai macam perlombaan. Kemeriahan semakin terasa, saat kepala OPD ikut berolmba menangkap belut yang langsung ditonton oleh PJ Walikota Jambi.

BACA JUGA:Terbitkan Surat Edaran Larangan Study Tour Luar Provinsi Jambi

Berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan hari jadi Pemerintah Kota Jambi yang ke 78. Mulai dari lomba balap karung, tarik tambang, lomba menangkap belut hingga lomba pukul bantal diatas air.

Lomba semakin meriah, tak kalah para kepala OPD, ikut memeriahkan dengan menjadi peserta lomba tangkal belut. Tingkah lucu para kadis ini bahkan mengundang decak tawa para penonton yamg hadir. Termasuk dari PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, yang didampingi Sekda Kota Jambo Ridwan.

BACA JUGA:Harkitnas ke-116 Sekda Azan Tabur Bunga di taman Makam Pahlawan Batanghari

“Pemerintah Kota Jambi menyelenggarakan kegiatan hari ulang tahun ke-78, tanah pilih pesako betuah Kota Jambi, yang berfokus pada berbagai kegiatan perlombaan yang di gelar untuk menambah kemeriahan acara. Dapat kita lihat tingginya antusias masyarakat dan juga pegawai ASN dalam mengikuti acara ini,” ujar Sri Purwaningsih, PJ Wali Kota Jambi, Senin (20/5).

BACA JUGA:Warga Pelayangan Blokade Lintasan Tongkang Batu Bara Sebelum Perbaiki Jembatan

Selain perlombaan, berbagai kegiatan juga akan digelar dalam rangka kemerihan hari jadi Kota Jambi. seperti akan digelar gerakan pangan murah. Lomba bonsai dan juga pesta hiburan rakyat yang akan digelar di Tugu Keris Kota Jambi.

Sumber: