Daftar ke PKB Bacalon Bupati dan Wabup Fadhil-Bahtiar Siapkan Koalisi Kembali

Daftar ke PKB Bacalon Bupati dan Wabup Fadhil-Bahtiar Siapkan Koalisi Kembali

Partai PKB mengembalikan formulir -Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Pasangan Fadhil-Bakhtiar kembali menjadi pasangan petahana Pilkada BATANGHARI. Selasa pagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Fadhil-Bakhtiar kembali mengembalikan formulir ke tiga partai politik, yakni PKB, Nasdem dan Gerindra.

BACA JUGA:Al Haris-Abdullah Sani Gaspol Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Sebelum berangkat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Fadhil Bakhtiar, tim koalisi berkumpul di rumah kediaman Fadhil dengan meminta berkah dan Ridha Allah, sebelum mengembalikan formulir ke partai politik.

Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar, terlebih dahulu membaca doa sebelum menuju partai politik.

Pengembalian formulir didahului Partai PKB yang berada di komplek SMA N 6 Batanghari yang disambut langsung Ketua Partai PKB Batanghari, Erpan.

Erpan akan melanjutkan formulir dukungan tersebut hingga sampai ke pusat.

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak RS Abdul Manaf Kota Jambi

“Pada hari ini kita menerima pendaftaran Bapak Muhamadir Arif dan Fadhil Bakhtiar dalam rangka penjaringan untuk Calon dan Bakal calon kepala daerah dan Bakal Calon wakil Kepala daerah. Mudah-mudahan bisa kita lanjutkan kembali untuk mendukung dan mengusung beliau untuk Pilkada 2024 ini,” ungkapnya, Selasa (7/5).

“Tapi sampai saat ini, kita sudah ada dua pasang calon yang mendaftar, yang berapa waktu lalu sudah kita saksikan bersama sehingga nanti dari hasil uji kelayakan dan kompetensi, kita akan tetap teruskan ini ke pihak DPP PKB pusat untuk melakukan uji kelayakan dan kompetensi di tingkat pusat sehingga nanti DPP lah yang akan menentukan siapa yang akan diusung oleh DPP PKB ini dalam menghadapi pilkada 2024. Jadi itu mungkin tunggu saja nanti hasilnya,” jelasnya.

BACA JUGA:179 Peserta Calon Panitia Pemelihan Kecamatan Ikuti Test Computer Assisted Test

Sementara pasangan Fadhil-Bahtiar merujuk pada sebelumnya, partai PKB merupakan partai koalisi pasangan Fadhil-Bahtiar.

Untuk menunjukkan program keberlanjutan Batanghari tangguh Jilid II, Fadhil masih berharap dukungan PKB masih bersamanya.

“Yang pertama kita napak tilas ya bahwa di tahun 2020 dulu kita diusung oleh PKB kemudian selama menjabat dikawal oleh PKB. Kita berharap PKB tetap bersama kita. Karena PKB ini satu nafas, satu komitmen, satu orientasi tentang kebatang harian kita ini. Jadi kita optimis bahwa PKB sebagai sahabat kita, sebagai kawan kita untuk membuat perubahan yang lebih baik di Kabupaten Batang Hari sampai 5 tahun mendatang,” ujar Muhammad Fadhil Arif, Bacalon Bupati Batanghari.

Sumber: