Persatuan Dokter Hewan Indonesia Provinsi Jambi Beri Vitamin Gratis Hewan Peliharaan

Persatuan Dokter Hewan Indonesia Provinsi Jambi Beri Vitamin Gratis Hewan Peliharaan

Logo PDHI-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Word Verinanry Day atau Hari Dokter Hewan Sedunia 2024, Persatuan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Provinsi Jambi menyelenggarakan serangkaian kegiatan vet awareness yang berfokus pada tema WVD 2024, untuk memberikan pengenalan dan pemahaman kepada masyarakat luas bahwa dokter hewan sebagai pekerja kesehatan yang esensial.

BACA JUGA:Waspada Serangan Nyamuk

Dalam kegiatan ini melibatkan pemilik hewan dan dokter hewan yang ada di Jambi, yang dilaksanakan pada Minggu 5 Mei 2024 di area car free day Tugu Keris Kota Baru Jambi.

BACA JUGA:Tuberkulosis Serang 100 Warga Batanghari

Ketua PDHI Jambi Rospita Pane, mengatakan dalam acara tersebut pihaknya memberi informasi menghimbau dan meminta masyarakat bahwa dokter hewan hadir untuk menyehatkan manusia melalui kesehatan hewan. Selain itu kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari bahwa kesehatan itu sangat penting dan tidak mengabaikan terkhusus untuk pet owner (pemilik hewan) yang sudah memutuskan untuk melihara.

BACA JUGA:335 Calon PPK Akan Ikuti Tahapan Seleksi Tertulis

Rangkaian peringatan Hari Kedokteran Hewan Sedunia ini pun, masih akan berlanjut pada Minggu 12 Mei 2024, dimana PDHI Jambi akan mengadakan bakti sosial berupa pemberian vitamin untuk hewan peliharaan seperti kucing dan anjing secara gratis di lokasi yang sama.

 

Sumber: