Wagub Sani gelar Halal Bihalal dengan PW IKA-PMII Provinsi Jambi

Wagub Sani gelar Halal Bihalal dengan PW IKA-PMII Provinsi Jambi

Wagub Sani gelar Halal Bihalal dengan PW IKA-PMII Provinsi Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Perkuat silaturahmi Pasca Lebaran, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Halal Bihalal dengan Pengurus Wilayah IKA-PMII Provinsi Jambi, pada Senin pagi (06/05/2024).

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menggelar halal bihalal bersama Pengurus Wilayah Ikatan keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA-PMII) Provinsi Jambi, Senin pagi.

BACA JUGA:Waspada Serangan Nyamuk

Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi ini turut dihadiri para alim ulama, kyai dan tuan guru tokoh lintas generasi di dalam kepengurusan PW IKA PMII, Kader dan Anggota beserta OPD terkait.

Abdullah Sani dalam kesempatan itu menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama harus di maknai sebagai upaya memperkuat ukhuwah, kekeluargaan dan rasa persatuan.

BACA JUGA:PJ Bupati Bachyuni Hadiri Acara Launching Inovatif Pelayanan Disdukcapil Muaro Jambi

Melalui momen ini, Abdullah Sani yang juga selaku Ketua PW IKA-PMII Provinsi Jambi mengajak untuk menjadikan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah untuk meningkatkan silaturahmi, menyatukan hati dan niat, saling mengingatkan serta saling membantu dalam mewujudkan pembangunan Provinsi Jambi yang lebih baik, maju, melaju dan mantap kedepannya.

“Kita bersatu bersama dan apalagi tentunya pemerintah membutuhkan kita semua. Mari kita bersama- sama bersinergi dan berkontribusi terhadap pembangunan teman-teman dari pengurus dan para senior. Terima kasih atas kebersamaan dalam rangka melaksanakan yang sederhana mudah-mudahan Allah meridhoi, memberkahi, dan merahmati kita semua,” ucapnya, Senin (6/5).

BACA JUGA:Demi Membela Diri Saat Akan di Begal, Warga Batang Asam Jadi Tersangka

Lebih lanjut juga, Pada kesempatan itu Abdullah Sani mengharapkan Pengurus Wilayah IKA-PMII Jambi bisa saling istiqomah. Acara Halal Bihalal ini diakhiri dengan bersalaman saling bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang Bersama.

Sumber: