PJ Bupati Bachyuni Hadiri Acara Launching Inovatif Pelayanan Disdukcapil Muaro Jambi

PJ Bupati Bachyuni Hadiri Acara Launching Inovatif Pelayanan Disdukcapil Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi menghadiri Acara Launching Inovatif Palayanan Disdukcapil-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah di dampingi Seketaris Daerah MUARO JAMBI Budhi Hartono menghadiri dan sekaligus Acara Launching Inovatif Palayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten MUARO JAMBI, yang bertempat di Hotel Ratu Jambi.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Investasi Emas Sekaligus Menjadi Agen, Dwi Hadi: Banyak Keuntungan Didapat

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di masyarakat Muaro Jambi, salag satunya melalui Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi melaunching inovatif pelayanan Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi, acara ini di hadiri juga seluruh Camat Muaro Jambi serta Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutan PJ bupati saya menyampaikan perbaikan pelayanan publik dengan memperhatikan letak geografis wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang cukup luas yang berada mengelilingi Kota Jambi menjadi permasalahan tersendiri dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, jarak tempuh antar desa antar kecamatan ke ibukota Kabupaten Muaro Jambi di Sengeti mengharuskan OPD yang memiliki tugas dalam pelayanan publik harus mampu melakukan banyak inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan.

BACA JUGA:Nilai Tukar Petani (NTP) Provinsi Jambi Alami Kenaikan Sebesar 2,49 Persen

“Daerah telah mendukung, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. Selain itu, integrasikan pelayanan administrasi ke pendudukan dengan pelayanan di desa, kecamatan, dan kelurahan, ditambah dengan inovasi-inovasi lainnya untuk memudahkan serta mendekatkan pelayanan administrasi kebutuhan kepada masyarakat,” ucap Bachyuni Delianysah, PJ Bupati Muaro Jambi, Minggu (5/5).

BACA JUGA:Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Ortopedi dan Bedah Vaskular di RS Premier Bintaro

Selain itu integrasikan pelayanan administrasi kependudukan dengan pelayanan di kecamatan, desa dan kelurahan ditambah dengan inovasi-inovasi lainnya untuk memudahkan, mendekatkan pelayanan administrasi kebutuhan kepada masyarakat, selain itu memberikan masyarakat banyak pilihan untuk mengurus dokumen kependudukannya, baik di Sengeti di Dinas Dukcapil dan MPP, serta di ke kecamatan.

Sumber: