Wagub Sani Resmi Buka Gebyar SMKN 2 Batanghari Tahun 2024

Wagub Sani Resmi Buka Gebyar SMKN 2 Batanghari Tahun 2024

Wagub Sani Buka Gebyar SMKN 2 Batanghari Tahun 2024-YST-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani resmi membuka Gebyar SMK Negeri 2 BATANGHARI. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi siswa-siswi dan bagi sekolah.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri sekaligus membuka secara resmi Gebyar Gelar Karya dan Pelepasan siswa-siswi SMK Negeri 2 Batanghari, Senin (29/04/2024).

BACA JUGA:Kritik dan Tindakan Sri Mulyani terhadap Kinerja Bea dan Cukai

Acara tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani, dengan didampingi Wakil Bupati Batanghari dan Ketua DPRD Batanghari serta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal.

Abdullah Sani dalam sambutannya menyambut baik kegiatan positif yang dilaksanakan oleh SMKN 2 Batanghari. Dalam upaya bersama untuk mengembangkan bakat dan kreativitas siswa, guna meningkatkan dan melatih kepercayaan diri untuk memberikan penampilan terbaik serta berusaha untuk fokus pada keahlian yang dimiliki.

BACA JUGA:Indonesia vs Korea Bersaing Ketat di Perempat Final Thomas Cup 2024

Selain itu juga sebagai sarana menambah wawasan pengetahuan seni budaya dan hiburan untuk siswa-siswi, karena proses belajar mengajar tidak hanya secara klasikal, tetapi juga di luar kelas.

Abdullah Sani menjelaskan, bahwa penguasaan akademik siswa dan siswi adalah penting. Namun, kemampuan non akademik tetap harus didorong, sehingga semua siswa-siswi berprestasi sesuai dengan bakat dan keahliannya.

BACA JUGA:Cegah Bahaya Narkoba di Provinsi Jambi, BNNP Jambi Gelar Workshop Penggiat P4GN

Dalam kesempatan ini, Abdullah Sani berharap SMK Negeri 2 Batanghari dapat terus meningkatkan kualitas, eksistensi dan kinerjanya dalam menciptakan para siswa-siswi yang memiliki jiwa entrepreneur dan memiliki kemampuan hard skill dan soft skill yang baik.

 

Sumber: