Indonesia vs Korea Bersaing Ketat di Perempat Final Thomas Cup 2024

Indonesia vs Korea Bersaing Ketat di Perempat Final Thomas Cup 2024

Indonesia vs Korea Bersaing Ketat di Perempat Final Thomas Cup 2024--Instagrama @tim.adhoc.pbsi

JEKTVNEWS.COM - Drawing perempat final Thomas Cup 2024 telah menetapkan pertarungan sengit antara Indonesia dan Korea Selatan. Pertandingan yang dinanti-nanti ini akan digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, pada Jumat (3/5) mulai pukul 16.00 WIB. Fans dapat menyaksikan langsung aksi kedua tim melalui siaran langsung di stasiun televisi nasional atau melalui live streaming.

BACA JUGA:Susunana Pemain Timnas Indonesia U-23 Siap Rebut Peringkat Ketiga Melawan Irak U-23 di Piala Asia U-23 2024

Indonesia memastikan tempat di perempat final sebagai juara Grup C setelah berhasil mengamankan tiga kemenangan berturut-turut. Mereka menutup penampilan grup dengan gemilang dengan mengalahkan India dengan skor 4-1. Anthony Sinisuka Ginting harus menelan kekalahan dalam pertandingan tunggal pertama, tetapi performa gemilang dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Jonatan Christie, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Chico Aura Dwi Wardoyo membawa Indonesia meraih kemenangan.

Sementara itu, Korea Selatan berhasil lolos sebagai runner-up Grup A setelah meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Pertemuan antara Indonesia dan Korea Selatan di perempat final diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit dan menarik, mengingat kedua tim memiliki sejarah panjang dalam dunia bulu tangkis.

BACA JUGA:Adu Dominasi Delapan Tim Siap Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Para penggemar di seluruh dunia pasti akan disuguhi pertandingan yang seru dan penuh emosi saat kedua tim unggul ini saling berhadapan untuk merebut tiket ke babak semifinal Thomas Cup 2024. Sementara itu, tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di perempat final Uber Cup 2024 pada hari yang sama, Jumat (3/5) pukul 08.30 WIB. Mereka juga akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam turnamen prestisius ini.

Para pecinta bulu tangkis di Indonesia dan seluruh dunia tidak boleh melewatkan momen seru ini ketika kedua tim elit berjuang memperebutkan supremasi di lapangan. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Bersiap Bertarung Lawan Irak U-23 untuk Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Sumber: