Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota di DPD Nasdem Kota Jambi

Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota di DPD Nasdem Kota Jambi

Jefrizen - Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Nasdem Kota JAMBI membuka pendaftaran bakal calon walikota JAMBI dan Wakil walikota JAMBI 2024 di kantor DPD Nasdem Kota JAMBI.

Pembukaan pendaftaran bakal calon walikota Jambi 2024 oleh partai DPD kota Jambi yang dimulai dari tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024 ini secara resmi mulai dibuka.

BACA JUGA:5 Kelurahan di Kota Jambi Bersaing Dalam Perlombaan Kelurahan Berprestasi di Kota Jambi

Disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi Jefrizen pada saat ditemui di DPD Partai Nasdem Kota Jambi, Senin Sore (29/04/2024) dimana, saat ini diutamakan untuk putra-putra terbaik yang ada di Kota Jambi.

Mengenai persyaratan, dirinya menyebutkan, harus sesuai dengan visi dan misi Partai Nasdem dan mengambil formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Partai Nasdem di kantor DPD Partai Nasdem Kota Jambi.

BACA JUGA:Maju Bakal Calon Perseorangan, KPU Tanjab Barat Sebut Wajib Memiliki Syarat Dukungan 23.459 Jiwa

“Kami membuka pendaftaran bagi yang ingin maju sebagai Kepala Daerah khususnya di Kota Jambi. Persiapan saat ini, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya paling tidak formulirnya sudahkita persiapkan, tinggal Pelaksanaan,” ujarnya, Selasa (30/4).

“Syaratnya yaitu sejalan dengan Visi dan Misi Partai NasDem itu sendiri dan kita bisa dari jawaban yang ada. Kita berharap sejalan dengan Visi dan Misi Partai NasDem, di samping itu tentunya juga elekabilitas dan kabibilitas calon sendiri yang akan kita perhatikan,” jelasnya. 

 

Sumber: