PJ Bahyuni Halal Bihalal Bersama Dengan Forum Kepala Sekolah Disdik Muaro Jambi

PJ Bahyuni Halal Bihalal Bersama Dengan Forum Kepala Sekolah Disdik Muaro Jambi

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah, didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro JAMBI Faradilla Zahara, menghadiri acara halal bi halal bersama forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama pemerintah Kabupaten Muaro JAMBI.

Bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten Muaro Jambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan halal bihalal bersma forum kepala sekolah serta pengawas se-Kabupaten Muaro Jambi. 

Pada kegiatan halal bihalal ini di hadiri langsung oleh penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah, Ketua TP PKK Kabupaten Faradilla Zahara Bachyuni serta Forkonpimda dan Kepala OPD, Kabid dinas, kepala sekolah serta pengawas.

BACA JUGA:Pedagang Sebut Sepekan Harga Ayam Potong Masih Stabil 37 Ribu Perkilo

Disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Firdaus mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturrahmi dan meningkatkan sinergi untuk membagun negeri dan saling bermaafan setelah menjalani bulan suci Ramadahan dan hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Saling memaafkan dan mempererat tali siaturahmi,” ujarnya.

Selain itu, penjabat Bupati Bachyuni menyampaikan dalam sambutannya bahwa dimomen hari raya Idul Fitri mungkin sebagian besar kita belum dapat berjumpa, belum bisa saling mengunjungi belum dapat saling bertukar ucapan serta belum sempat untuk saling memaafkan. Maka, dalam kesempatan yang sangat baik untuk saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan diantara kita semua. 

BACA JUGA: Indonesia Pimpin Perjuangan di WWF Ke-10, Korsel Akan Hibahkan Instalasi Pengolahan Air untuk IKN Nusantara

“Tentunya dalam perjalan saya mempimpin Muaro Jambi ini ada salah yang mungkin disengaja atau pun tidak sengaja. Kami hari ini saling maaf memaafkan. Yang kedua sesuai dengan janji saya, hari juga saya memberikan bantuan kendaraan dinas roda dua kepada pengawas yang jumlahnya 29 orang. Yang Insya Allah ini berguna mempercepat tugas para pengawas dalam pemeran pembangunan, khususnya di dunia pendidikan,” ujarnya. 

Karena sebagai umat muslim, momen halal bi halal bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga menjadi momentum yang bernilai untuk mengukuhkan hubungan sosial dan kekeluargaan. Ditengah-tengah kesibukan kita, momen ini mengingatkan kita akan pentingnya mempererat tali persaudaraan, berbagi kebahagiaan, dan saling menghormati satu sama lain.

BACA JUGA:Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Siapa yang Akan Melangkah ke Final Piala Asia U-23 2024?

Disela-sela acara PJ bupati bersama dengan Dinas Pendidikan dan seluruh OPD merayakan hari ulang tahun kepada Ketua TP PKK Muaro Jambi Fara Dilla Zahara.

 

Sumber: