Wakil Gubernur Jambi Sani Apresiasi Peran TP PKK Beri Pelayanan Kepada Masyarakat

Wakil Gubernur Jambi Sani Apresiasi Peran TP PKK Beri Pelayanan Kepada Masyarakat

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani -Ist-

"Saya berharap para ketua TP PKK dan anggotanya dapat melaksanakan program prioritas ini untuk memberikan kabar gembira, bagaimana cara menghafal dengan mudah. Saya berharap para leader PKK dan anggota membawa kabar baik bagi Masyarakat. Peran kader PKK kita adalah penyeru kebaikan, bergerak berubah untuk maju, berubah menjadi baik," lanjut Hj. Hesnidar Haris.

BACA JUGA:5 Perusahaan di Jambi Bermasalah Bayar THR, Ini Pandangan dari Pengamat Hukum

Hj. Hesnidar Haris juga menuturkan bahwa program prioritas lainnya adalah percepatan penurunan stunting.

"TP PKK sebagai mitra pemerintah, penurunan stunting adalah target utama, jangan cuek jika ada anak-anak yang kurang gizi, dan mohon didata secara akurat, dan TP PKK sudah membangun sistem informasi Dasawisma, jika sistem informasi ini telah dilaksanakan maka data PKK adalah yang luar biasa," tutur Hj. Hesnidar Haris.

BACA JUGA:5 Perusahaan di Jambi Bermasalah Bayar THR, Ini Pandangan dari Pengamat Hukum

Selain itu Ketua TP PKK Provinsi Jambi ini juga menjelaskan program prioritas Program Revitalisasi Posyandu.

"Dalam revitalisasi ini Posyandu melayani masyarakat dengan melibatkan baik swasta dan pemerintah, tujuannya untuk melayani masyarakat dari balita sampai lansia, bekerjasama dengan OPD dan pihak swasta, sehingga tidak ada alasan Posyandu tidak jalan karena bekerjasama dengan semua pihak," jelas Hj. Hesnidar Haris.

BACA JUGA:KPU Telah Buka Pendaftaran Anggota PPK

Pada akhir sambutannya Hj. Hesnidar Haris mengharapkan setiap Ketua TP PKK dapat mengawal program-program prioritas untuk penerapannya diseluruh kabupaten/kota bahkan menambah kegiatan yang penting sesuai dengan kondisi didaerah masing-masing.

Sumber: