Halal Bihalal Budi Setiawan Tumpah Ruah, Warga Ingin Kota Jambi Dipimpin Budi Setiawan

Halal Bihalal Budi Setiawan Tumpah Ruah, Warga Ingin Kota Jambi Dipimpin Budi Setiawan

Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gelar Halal bi Halal dikediaman rumahnya, Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan disambut antusias ribuan warga masyarakat yang datang untuk bermaaf-maafan sekaligus berswafoto dengannya.

Dengan rasa syukur dan sukacita di hari yang fitri, Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan didampingi sang istri tercinta, menggelar acara Halal bi Halal bersama di kediaman rumahnya, Pada Sabtu 20 April 2024.

BACA JUGA:Tekan Angka Kekerasan Anak dan Perempuan DPMPPA Kota Jambi Terus Upayakan Tindakan Preventif

Sejak pagi hari, ribuan masyarakat dari berbagai elemen di Kota Jambi silih berganti datang ke rumah calon kuat Wali Kota Jambi itu. Antusiasme masyarakat terlihat ramai dan tumpah ruah memadati di sekitar kediaman Budi Setiawan di Kawasan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan.

Mereka rela menunggu untuk menyapa, berjabat tangan sambil bermaaf-maafan, bahkan rela mengantri untuk bisa berswafoto langsung dengan sosok Budi Setiawan yang dikenal ramah, peduli dan murah senyum ini.

BACA JUGA:Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan di Kota Jambi Didominasi Pelecehan Seksual

Budi Setiawan sangat berterima kasih kepada warga Kota Jambi yang hadir di rumahnya. Dia menyampaikan permohonan maaf atas semua kekurangan dalam jamuan dirinya dan keluarga pada acara ini. 

"Saya dan seluruh keluarga saya menguncapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan dengan acara silahturahim ini masyarakat Kota Jambi lebih mengenal saya, dan juga saya hari ini bisa memberi maaf bagi warga Jambi untuk memberi harapan kepada partai golkar ini," ujarnya, Sabtu (20/4).

BACA JUGA:KPU Batanghari Resmi Buka Rekrutmen PPK

Sementara itu, Sunarto warga RT 28 Pasir Putih yang hadir di acara Halal bi Halal mengaku senang dan sangat ingin melihat sosok Walikota Jambi berikutnya dipimpin oleh Budi Setiawan. Dirinya berharap Budi Setawan dapat membawa Kota Jambi lebih baik, maju, dan berbudi.

Sumber: