Heboh, Lelaki Muda Nekat Gantung Diri Diduga Sedang Cekcok Rumah Tangga

Heboh, Lelaki Muda Nekat Gantung Diri Diduga Sedang Cekcok Rumah Tangga

Olah TKP-YST-

SAROLANGUN, JEKTVNEWS.COM - Seorang laki-laki muda, di Kelurahan Aur Gading Rt-18, Kabupaten Sarolangun ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya. Sebelum mengakhiri hidupnya, diduga korban sempat mengalami cekcok dengan istrinya.

Warga Kelurahan Aur gading RT-18 Kecamatan Sarolangun, dihebohkan dengan tewasnya seorang lelaki muda karena gantung diri di dalam rumah milik orang tuanya.

BACA JUGA:Pukesmas Penyengat Olak Mengalami Peningkatan Pasien Pasca Lebaran

Diketahui korban bernama Muhamad Fadli Ardian 29 tahun, warga Rt-18 Kelurahan Aur Gading. Korban gantung diri pertama kali ditemukan oleh warga dan saudaranya setelah curiga mendapat pesan whatsapp dari istri korban ketika korban tidak menyaut saat dipanggil. Begitu di lihat dari cela pintu, warga dan saudaranya terkejut melihat korban sudah tergantung di depan pintu kamar, sekira pukul 19.30 WIB.

Ketua RT setempat Erfan Setiawan, setelah mengetahui ada warganya yang melakukan gantung diri segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, bahkan dirinya menjelaskan tidak menduga bahwa korban nekat melakukan bunuh diri, karena dalam keseharian korban dikenal sangat ramah dan baik, pandai bergaul, serta rajin.

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, AHASS Berikan Diskon Servis 21 Persen untuk Konsumen Wanita

Kanit Reskrim Polsek Kota Sarolangun Aipda. Wage Siregar juga menjelaskan, saat Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek kota tiba di lokasi segera mendobrak pintu rumah tersebut bersama warga setempat dan ditemukan seorang laki-laki sudah tergantung didepan pintu kamar, dengan kondisi meninggal dunia. Pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban sebelum mengakhiri hidupnya diduga sempat mengalami cekcok dalam rumah tangga.

Kemudian Tim Inafis Polres Sarolangun pun langsung melakukan olah kejadian perkara di lokasi. Pihak kepolisian menyimpulkan bahwa penyebab tewasnya korban murni melakukan gantung diri.

 

Sumber: