Sebanyak 2351 PPPK di Lingkup Pemerintah Kota Jambi Resmi Bertugas Hari Ini

Sebanyak 2351 PPPK di Lingkup Pemerintah Kota Jambi Resmi Bertugas Hari Ini

Sebanyak 2351 PPPK di Lingkup Pemerintah Kota Jambi Resmi Bertugas -Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PJ Wali Kota JAMBI Sri Purwaningsih melantik sebanyak 2351 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kota JAMBI, bertempat di lapangan balai kota JAMBI, Senin (22/4).

Ribuan PPPK yang hadir pada pelantikan itu dengan menggunakan baju korpri sangat antusias mengikuti upacara pelantikan tersebut.

BACA JUGA:Kartini Masa Kini bersama Honda Sinsen Jambi

PJ Wali kota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan pesan kepada para PPPK yang berhasil lolos menjadi pegawai PPPK di lingkup Pemerintah kota Jambi.

"Tolong untuk dioptimalkan untuk pembangunan kota Jambi dan tentu Mereka orang-orang terpilih maka harus ditunjukkan kehebatan itu untuk berkontribusi dalam pembangunan kota Jambi," kata Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, Senin (22/4).

Sementara untuk para honorer yang belum berhasil lulus P3K di lingkup Pemerintah Kota Jambi PJ walikota Jambi menyampaikan pada tahun 2024 ini Pemerintah Kota Jambi akan membuka 3.000 Kouta untuk mengikuti seleksi PPPK. 

BACA JUGA:Pengelolaan IPAL Kota Jambi Tampung 10.300 Sambungan Rumah

"Kita sama-sama berharap bisa mengoptimalkan usahanya karena testingnya itu menggunakan komputer jadi tidak bisa di akal-akali kalau kemampuannya kurang ya tentu tidak bisa lolos karena suara," ujarnya.

PJ wali Kota Jambi menyebutkan, agar para honorer untuk tidak putus asa dan terus meningkatkan kemampuannya dalam mengikuti seleksi pada tahun 2004 ini. 

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Jambi Ikut Serta Bantu Mengamankan Resepi Esy Dan Iqbal

"Yang memenuhi persyaratan nantinya akan bisa mengikuti seleksi P3K di tahun 2024," tutupnya.

Sumber: