Pemuda Pancasila Jambi Ikut Serta Bantu Mengamankan Resepi Esy Dan Iqbal

Pemuda Pancasila Jambi Ikut Serta Bantu Mengamankan Resepi Esy Dan Iqbal

Pemuda Pancasila -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ramainya tamu dalam acara resepsi Esy dan Iqbal yang merupakan putri Dari Gubernur JAMBI Al Haris, pemuda Pancasila Provinsi JAMBI ikut andil dalam mengamankan dan menertibkan lalu lintas.

BACA JUGA:Gubernur Hajatan, Pengusaha Florist Banjir Pesanan

Resepsi pernikahan Esy dan Iqbal yang merupakan putri dari Gubernur Jambi Al Haris yang di selenggarakan di RCC pada Sabtu, 20 April 2024, membuat kawasan Broni menjadi lautan manusia, dikarenakan padatnya tamu dari dalam daerah maupun luar daerah silih berganti untuk menghadiri resepsi tersebut. Hal ini melibatkan dari pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, Pol PP hingga Pemuda Pancasila.

Andi Marsha salah satu anggota pancasila menyebutkan dirinya beserta anggota nya untuk menbantu menertibkan lalu lintas dan mengatur kendaraan VVIP.

BACA JUGA:Kartini Masa Kini bersama Honda Sinsen Jambi

Andi juga menyebutkan anggotanya menurunkan hingga 3 pleton terdiri dari 90 an lebih yang merupakan dari markas provinsi, markas kota dan markas kabupaten. 

“Menurunkan kurang lebih 20-30 ton. Kisaran 90 orang. Untuk dari markas provinsi, markas kota dan markas Muaro Jambi dan kita digabung. Yang pertama pengaturan lalin, kedua pengaturan kendaraan pejabat-pejabat yang parkir di VVIP,” ujarnya.

Sementara itu, tugas pengamanan ini akan dilakukan selama 2 hari berturut turut hingga resepsi ini selesai.

 

Sumber: