Gubernur Hajatan, Pengusaha Florist Banjir Pesanan

Gubernur Hajatan, Pengusaha Florist Banjir Pesanan

Papan Karangan Bunga atau Papan Ucapan-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNESW.COM - Pernikahan anak Gubernur JAMBI Al Haris, Esy Risdianti dengan Muhammad Iqbal membawa kebahagian bagi keluarga kedua mempelai dan masyarakat JAMBI.

Pernikahan Esy dan Muhammad Iqbal ini juga membawa berkah bagi para pengusaha papan karangan bunga atau papan ucapan.

BACA JUGA:Kawasan Laut Indonesia Produsen Utama Ikan Tuna, Cakalang, dan Tongkol

Tak hanya kebahagiaan bagi keluarga kedua mempelai, terlihat di sepanjang lokasi pernikahan Putri Sulung Al Haris di Ratu Convention Center (RCC) dipenuhi ratusan karangan bunga ucapan selamat menikah. Pernikahan Esy dan Muhammad Iqbal ini juga membawa berkah bagi para pengusaha papan karangan bunga atau papan ucapan.

Sejumlah pengusaha karangan bunga di Kota Jambi meraup penghasilan berlipat karena terkena dampak dari resepsi pernikahan Esy dan Muhammad Iqbal.

Salah satunya Vera yang merasakan dampaknya. Vera mengaku bahwa pesanan papan ucapan meningkat sampai dengan 60 persen. Meskipun begitu dirinya juga menyebut banyak pesanan yang ditolak karena sudah mepet waktu sehingga khawatir tidak dapat menyelesaikan pesanan tepat waktu.

BACA JUGA:Empat Pasangan Calon Ketum-Sekjen AJI Indonesia Ramaikan Pemilu AJI

“Nah, ini jadi sekitar 60% dari biasanya. Sekitar 4 papan gandeng biasanya untuk 3 hari. Kalau yang satu papan biasanya sekitar 300-an kalau untuk papan gandeng itu sekitar 400-an,” ujarnya.

Pesanan papan ucapan datang dari berbagai kalangan seperti pejabat daerah hingga perusahaan. Sewa papan ucapan dibandrol dengan harga 300ribu untuk satu papan, sedang kan 2 papan sebesar 400ribu selama tiga hari.

 

Sumber: