Hotel Grand Makmur Hotel, Pertama Dijambi Dengan Konsep Syariah

Hotel Grand Makmur Hotel, Pertama Dijambi Dengan Konsep Syariah

Shakira - Sales Marketing Grand Makmur Hotel-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Hotel syariah berbintang tiga pertama kini hadir di KOTA JAMBI. Grand Makmur Hotel Jambi mengedepankan kenyamanan, kebersihan dan pelayanan yang terbaik untuk para tamu Hotel yang berkunjung dengan suasana yang baru di KOTA JAMBI, serta memiliki lokasi yang strategis di pusat KOTA JAMBI.

Grand Makmur Hotel Jambi terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 29 Kecamatan Jelutung Kelurahan Jelutung, Kota Jambi.

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Jambi Ikut Serta Bantu Mengamankan Resepi Esy Dan Iqbal

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang anak - anak dan dewasa, mini playground, restaurant, dan coffee shop layanan WIFI gratis, free parking area, dan tentunya dilengkapi dengan Smart TV.

Grand Makmur Hotel Jambi memiliki 3 tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Junior Suite, dengan ketersediaan kamar sebanyak 30 kamar. Special Soft Opening Grand Makmur Hotel menawarkan harga yang terjangkau yakni dimulai dari Superior dengan harga Rp. 449.000, Deluxe Rp. 549.000, dan Junior Suite Rp. 649.000, tutur Eko Irawan Asst RDM.

BACA JUGA:Pavilium JBC, Konsep Baru Wisata Kuliner di Kota Jambi

"Mengusung konsep syariah pertama di Jambi, yang mana kita tanggal 17 April kemarin dan ada promo di kamar superior dari 449.000 hingga akhir bulan April dan juga berbagi macam fasilitas yang dapat diakses oleh orang dewasa dan juga anak-anak," ujar Shakira - Sales Marketing Grand Makmur Hotel.

Grand Makmur Hotel ini juga dekat dengan beberapa atraksi wisata kota Jambi seperti Jembatan Gentala Arasy, Tugu Keris Siginjai, dan Candi Muaro Jambi dan dekat dengan Bandar Udara Kota Jambi yakni Sultan Thaha Airport.

BACA JUGA:Meski Padat Kendaraan Arus Lalu Lintas Disekitar Gedung Resepsi Padat Lancar

Jadi tunggu apalagi, booking sekarang dan jadilah tamu pertama dan dapatkan promo Special Soft Opening Grand Makmur Hotel Jambi, untuk reservasi dapat menghubungi 082376222230 email [email protected] dan media sosial Instagram @grandmakmurhotel untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.

Sumber: