Meski Padat Kendaraan Arus Lalu Lintas Disekitar Gedung Resepsi Padat Lancar

Meski Padat Kendaraan Arus Lalu Lintas Disekitar Gedung Resepsi Padat Lancar

--

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Resepsi pernikahan putri pertama Gubernur JAMBI Al Haris, digelar hari ini Sabtu, 20 April 2024 bertempat digedung Ratu Convention Center (RCC) JAMBI. Terlihat sepanjang jalan Slamet Riyadi dipadati oleh kendaraan baik kendaraan tamu undangan maupun kendaraan yang hanya melintas.

Kepala satuan lalu lintas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan 332 orang personil kepolisian diturunkan untuk mengatur arus lalu lintas di persimpangan jalan menuju lokasi resepsi, serta di lokasi kantong parkir yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Empat Pasangan Calon Ketum-Sekjen AJI Indonesia Ramaikan Pemilu AJI

Kompol Aulia juga menjelaskan hingga siang hari arus lalu lintas terpantau padat lancar, hanya sesekali terjadi penumpukan kendaraan. Pengalihan arus lalu lintas pun tidak dilakukan sepenuhnya namun disaat tertentu jika volume kendaraan dinilai sudah menumpuk.

Untuk mengurai kendaraan serta menghindari kemacetan pihak kepolisian bersama tim gabungan Dinas Perhubungan, Satpol-PP dan lainnya telah menyiapkan kantong parkir bagi para tamu undangan.

BACA JUGA:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi

Adapun titik kantong parkir yang disediakan sebanyak 15 lokasi diantaranya kantor BPJS Ketenagakerjaan, Dispora Provinsi Jambi, PDAM Tirta Mayang, Museum Siginjai, SMAN 1 Kota Jambi, Rumah Dinas Walikota Jambi, kantor LAM Jambi, kantor LMPM dan lain sebagainya.

Kasat lantas juga menghimbau kepada tamu undangan untuk menuju kantong parkir yang telah disediakan dan nanti akan di jemput oleh kendaraan penjemputan menuju lokasi resepsi. Pihak keluarga telah menyiapkan sebanyak 36 unit minibus sebagai feeder untuk menjemput tamu undangan.

 

Sumber: