Pavilium JBC, Konsep Baru Wisata Kuliner di Kota Jambi

Pavilium JBC, Konsep Baru Wisata Kuliner di Kota Jambi

Kawasan JBC--

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Perkembangan wisata di Kota JAMBI akhir - akhir ini berkembang cukup pesat. Tidak hanya sektor keindahan alam maupun sejarah saja namun juga konsep kuliner. Seperti yang diusung oleh JAMBI Bussines Center.

Kabar gembira untuk masyarakat Jambi yang gemar berwisata kuliner, Jambi Bussines Center atau JBC mengusung judul Pavilium JBC, yang didalamnya terdapat ragam stand yang berjuangan aneka makanan dan minuman serta berbagai wahana lainnya.

BACA JUGA:Empat Pasangan Calon Ketum-Sekjen AJI Indonesia Ramaikan Pemilu AJI

Seperti yang dikatakan oleh Agung selaku event dan rental manager JBC pada Jumat, 19 April 2024, pengunjung yang hadir berwisata kuliner saat Idul Fitri hingga pasca Idul Fitri, mencapai 500 orang perhari. Pihaknya telah menyiapkan ragam konsep untuk memenuhi kebutuhan destinasi berwisata masyarakat.

Seperti pada saat Ramadan dan Idul Fitri, pihaknya menyediakan wahana pasar malam. Selain itu, juga ada penampilan konser dan stand up komedi yang rutin diisi oleh artis lokal maupun nasional. Adapula coffee shop seperti A-W dan bagi masyarakat yang menyukai horor, disediakan wahana horror rumah hantu.

BACA JUGA:Gubernur Hajatan, Pengusaha Florist Banjir Pesanan

Ditambahkan oleh Agung, disiapkan oleh pihaknya yakni Vr Park atau Taman Virtual Reality yang didalamnya terdapat ragam wahana berbasis teknologi seperti Ps 5, sewa sepeda listrik, dan menjelahani animasi V-R.

Saat ditanyai mengenai berapa P-A-D yang diberikan pihaknya ke pemerintah, ia tidak merinci secara detil, namun tentu menurut Agung hal ini menjadi tanggung jawab pihaknya dan akan dipenuhi, mengingat kawasan JBC memang disiapkan untuk pusat bisnis di Kota Jambi yang peresmiannya tempo lalu langsung dilakukan oleh Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia.

BACA JUGA:Empat Pasangan Calon Ketum-Sekjen AJI Indonesia Ramaikan Pemilu AJI

“Kalau di JBC sendiri, untuk antusias masyarakat kita sampai hari inipun masih sangat tinggi. Apalagi memasuki periode lebaran dimana hampir seluruh masyarakat jambi itu momennya berlibur jadi untuk antusias sampai hari ini masih tinggi. Untuk total pengunjung dalam satu tempat estimasinya sampai 500 orang. Jadi, kalau di total bisa ribuan perharinya di JBC,” ujarnya.

Sumber: