Sidak Ke Islamic Center, Gubernur Al Haris Tekankan Proyek Selesai Tepat Waktu

Sidak Ke Islamic Center, Gubernur Al Haris Tekankan Proyek Selesai Tepat Waktu

Gubernur Al Haris Sidak Ke Islamic Center-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Progres pembangunan Islamic Center sudah mencapai 57 persen. Terkait hal itu , Gubernur Jambi Al Haris optimis pembangunan Islamic Center selesai tepat waktu.

Gubernur Al Haris melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek pembangunan Islamic Center di depan Bandara Sultan Thaha Jambi , Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Sri Purwaningsih Ingatkan Pentingnya ASN Persiapkan Diri Hadapi Masa Pensiun

"Kondisinya cukup bagus, saya tekankan kepada kontraktor agar mereka bekerja dengan kualitas yang sangat bagus, sehingga pada akhir kontrak selesai semuanya dengan hasil yang bagus,"ungkapnya, Rabu (17/4).

Gubernur Al Haris didampingi PLT Kadis PUPR Nasrul , Karo Adpim Edi Kusmiran , dan Karo Pembangunan Azrin melakukan pengecekan sejumlah item bangunan mulai dari lantai atas hingga bangunan di lantai dasar.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Keramat Tinggi Muara Bulian Paska Idul Fitri Turun

Gubernur Al Haris menekankan agar pembangunan Islamic Center dengan anggaran Rp150 Miliar tersebut selesai tepat waktu.

Gubernur Al Haris juga mengatakan dengan progres pembangunan saat ini , dirinya optimis pembangunan Islamic Center selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Pernikahan Putri Gubernur Jambi, Al Haris: Semoga Allah Membalas Kebaikannya

Diketahui Hingga saat ini progres pembangunan Islamic Center sudah diangka 57 persen. Pekerjaan berat untuk pembangunan Islamic Center tinggal pemasangan tiang baja , lalu selanjutnya pemasangan atap.

Sumber: