Pernikahan Putri Gubernur Jambi, Al Haris: Semoga Allah Membalas Kebaikannya

Pernikahan Putri Gubernur Jambi, Al Haris: Semoga Allah Membalas Kebaikannya

Pernikahan Putri Gubernur Jambi Al Haris -Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Putri sulung Gubernur JAMBI Al Haris pada hari Jumat 19 April 2024 melangsungkan pernikahannya di Masjid Al falah Kota JAMBI.

Dalam acara akad nikah putrinya yang bernama Esy Riadianti dan Muhammad Iqbal turut disaksikan langsung oleh seluruh jajaran pemerintah provinsi Jambi dan masyarakat Jambi. 

BACA JUGA:TNI AL Selalu Bersinergi Memantau Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Roro

Pada acara akad nikah ini, menteri pupr Basuki dan jaksa agung Republik Indonesia Burhanudin menjadi saksi pernikahan putri sulung Gubernur Jambi Al Haris. 

Resepsi pernikahan ini berjalan dengan lancar dan hikmat serta dengan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA:Wali Kota Ahmadi Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023, Angka IPM Lewati Provinsi Jambi

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kehadiran bapak menteri pupr dan jaksa agung RI, anggota V BPK RI dan Bapak mantan Kapolri jenderal badrodin Haiti beserta istri pada acara akad nikah putri kami tercinta," kata Gubernur Jambi melalui akun Instagramnya, Jumat (19/4).

Gubernur Jambi Al Haris mendoakan agar semua kebaikan ini dapat menjadi amal ibadah dan agar putrinya kedepannya dapat bahagia baik di dunia maupun di akhirat.

BACA JUGA:Penyelundupan 19 Kg Sabu Lewat Perairan ke Malaysia Gagal Dilakukan

"Semoga Allah membalas kebaikannya menjadi amal ibadah, serta semoga Putri mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat, " tutup Al Haris.

Sumber: