Gubernur Al Haris Tinjau Progres Stadion Jambi Swarnabhumi di Pijoan

Gubernur Al Haris Tinjau Progres Stadion Jambi Swarnabhumi di Pijoan

Gubernur Al Haris Tinjau Stadion -Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tinjau progres Stadion Jambi Swarnabhumi , Gubernur Jambi Al Haris berharap Stadion sepakbola yang berlokasi di Pijoan tersebut selesai tepat waktu , tentu dengan kualitas pekerjaan yang baik , kemudian juga hasil kerjanya juga baik , sehingga akhir 2024 bisa difungsikan stadionnya.

Usai melakukan sidak ke proyek pembangunan Islamic Center , Gubernur Jambi Al Haris langsung melakukan peninjauan ke proyek stadion yang akan diberi nama Stadion Swarnabhumi Jambi , Rabu 17 April 2024 sore.

BACA JUGA:Sri Purwaningsih Ingatkan Pentingnya ASN Persiapkan Diri Hadapi Masa Pensiun

"Alhamdulillah progressnya cukup baik dan kita berharap memang selesai tepat waktunya nanti dengan kualitas pekerjaan yang baik, sehingga bisa di persembahkan untuk warga Jambi," ujarnya, Rabu (17/4).

Setibanya di proyek stadion sepakbola yang berlokasi di Pijoan , Kecamatan Jambi Luar Kota , Muaro Jambi itu , Gubernur Al Haris didampingi PLT Kadis PUPR Nasrul , Karo Adpim Edi Kusmiran , dan Karo Pembangunan Azrin , langsung melakukan pengecekan bangunan stadion.

BACA JUGA:Arus Balik dari Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Menuju Batam Terpantau Ramai

Al Haris melakukan pengecekan di tribun barat yang merupakan bangunan utama stadion sepakbola tersebut.

Disini , Al Haris juga menekankan agar pembangunan stadion sepakbola tersebut selesai tepat waktu dan tentu dengan kualitas yang baik.

BACA JUGA:Pernikahan Putri Gubernur Jambi, Al Haris: Semoga Allah Membalas Kebaikannya

Untuk diketahui progres pembangunan stadion sepakbola tersebut sudah mencapai 52 persen. Saat ini bangunan berat seperti tribun barat dan tribun timur tengah dikerjakan dan akan segera rampung.

Sumber: