Di Bukit Cinto Kenang, PJ Bupati Muaro Jambi Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Di Bukit Cinto Kenang, PJ Bupati Muaro Jambi Peringatan Hari Kesadaran Nasional

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah -Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan April 2024 di Lapangan Kantor Bupati Muaro JAMBI, Bukit Cinto Kenang, Rabu (17/4). 

Pada amanatnya Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali dapat melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional ini, dapat terus memebri sentuhan semangat Disiplin dan sikap Aparatur Pemerintah dalam melaksanakan tugas, kewajiban dan pengabdian kepada bangsa, Negara dan Masyarakat tertama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih serta berorentasi pada terciptanya masyarakat yang sejahtera lahir dan bathin.

BACA JUGA:Partisipasi Pemilih Pada Pemilu Capai 81 Persen Batanghari

Dalam kesempatan tersebut penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama, hari ini masih kita rasakan momen hari raya idul fitri 1445 Hijriah atau bertepatan dengan 17 April 2024.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan secara pribadi menghaturkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ujarnya.

Selanjutnya , Apabila ada kesalahan dan9 kehilafan saya dalam melaksanakan tampuk kepemimpinan di Kabupaten Muaro Jambi selama ini mohon dimaafkan dan begitu juga saya sebaloknya apabila ada kesalahan dan keihlafan ibu/bapak terlebih dahulu sudah saya maafkan.

BACA JUGA:Kapolsek KSKP Sebut Arus Balik Aman dan Lancar

Demikian pula pada hari kemarin merupakan hari pertama para Aparatur Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi masuk kerja, saya harapkan kepada seluruh ASN sudah masuk kerja seperti mana biasanya, kurang lebih sudah dua minggu kita melaksanakan libur hari raya idul fitri, saya rasa sudah cukup dan diharapkan kepada OPD untuk melaksanakan monitor para bawahannya, untuk Pegawailebih disiplin.

BACA JUGA:H+7 Lebaran Harga Jenis Cabe Dan Kebutuhan Lainnya Berangsur Turun

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, pelaksanaan apel hari kesadaran Nasional HKN pada pagi ini, saya pandang memiloki makna yang penting dan strategis, saya katakan demikian, karena momen ini, merupakan wahana yang tepat untuk melakukan pembenahan -pembenahan sehingga kedepan, proses pelenggaraan pemerinthan akan lebih kuat tearah, optimal, efektif dan efesien.

Sumber: