Kapolsek KSKP Sebut Arus Balik Aman dan Lancar

Kapolsek KSKP Sebut Arus Balik Aman dan Lancar

Pemerikasaan di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal-Jektvnews-

KUALA TUNGKAL, JEKTVNEWS.COM - Puncak arus balik telah terjadi sejak beberapa hari terakhir di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala Tungkal. Sejak itu pula dari pantauan pihak kepolisian sektor kawasan Pelabuhan atau KSKP, arus balik melalui Pelabuhan Penyeberangan Roro Tungkal hingga H+6 ini dalam kondisi aman dan lancar. Para penumpang yang tiba dari Batam maupun berangkat terlayani dengan baik di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

BACA JUGA:Ratusan Penumpang Dari Batam Tiba di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Memastikan kondisi pelabuhan dalam keadaan aman dan lancar selama arus balik ini, tentunya ini merupakan tupoksi dari kepolisian sektor kawasan pelabuhan atau KSKP. Disini kondisi sejumlah pelabuhan dalam kondisi aman, lancar dan kondusif selama arus balik Lebaran ini, terkhusus situasi dan kondisi di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala Tungkal.

BACA JUGA:Persiapan Mantap Menyambut Awal Masuk Sekolah Setelah Berlibur

Dalam kesempatan ini Kapolsek KSKP Akp Bambang Soestyo mengatakan, sejak puncak arus balik beberapa hari terakhir ini, pemeriksaan seperti biasa tetap dilakukan. Salah satunya ketika penumpang datang dari Batam, maupun penumpang berangkat. Dan sejak itu pula belum terdapat kejadian menonjol di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, namun bagi para penumpang diminta untuk tetap waspada terkhusus pada barang bawaan mereka, pastikan tetap jaga barang masing-masing.

“Dapat kami sampaikan untuk situasi dan kondisi di Pelabuhan Roro mulai dari kemarin yaitu sudah ada peningkatan volume penumpang balik. Jadi situasi sampai saat ini dapat berjalan lancar dan aman dan kondusif untuk penumpang juga dari kemarin sampai saat ini Insya Allah terlayani karena pihak pengelola pelabuhan juga sudah menyediakan dua unit kapal untuk keberangkatan tiap hari ke Batam,” ujar Akp Bambang Soestyo.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Terpantau Padat Dan Lancar

Lebih lanjut Akp Bambang menambahkan untuk para penumpang arus balik hingga H+6 Lebaran ini, tentunya disini para penumpang terlayani sebagai mana mestinya atau sesuai aturan. Meski demikian, pada H+6 arus balik ini penumpang orang didominasi ketimbang kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

Sumber: