Sekda Muaro Jambi Sidak Kantor Pelayanan Masyarakat, Ingatkan ASN Agar Tidak Terlena

Sekda Muaro Jambi Sidak Kantor Pelayanan Masyarakat, Ingatkan ASN Agar Tidak Terlena

Sekda Muaro Jambi Sidak Kantor Pelayanan Masyarakat, Ingatkan ASN Agar Tidak Terlena-Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sekda Kabupaten Muaro JAMBI Budhi Hartono melakukan sidak ke beberapa kantor Dinas dan puskesmas yang berada dalam wilayah Kabupaten Muaro JAMBI Selasa (16/4).

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono di dampingi kepala OPD terkait melakukan sidak ke beberapa instansi pemerintahan dan beberapa fasilitas pelayanan publik yang ada dalam lingkup wilayah pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi pasca libur hari raya.

BACA JUGA:Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II 2024 Digelar di Sungai Penuh

Dalam kunjungannya, sekda kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono memantau ASN dan non ASN yang telah masuk kembali untuk beraktifitas pada setiap instansi dan pelayanan publik yang ada.

BACA JUGA:Rekayasa Lalu Lintas dan Himbauan Penundaan Kepulangan untuk Arus Balik Lebaran di Tol Cikampek

"Kami mewakili pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi ingin mengucapkan mohon maaf lahir bathin dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai ASN yang telah masuk kembali sesuai dengan peraturan yang telah kita putuskan," kata Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Selasa (16/4).

Dirinya berharap agar ASN dapat meningkatkan kinerjanya kembali.

BACA JUGA:Demi Uang, Pelaku Pembunuhan Driver Maxim Jambi Terancam Penjara Seumur Hidup

"Kami berharap agar semua ASN yang ada dapat bekerja dengan baik dan tidak terlena dengan suasana libur panjang lalu agar kita dapat menciptakan Muaro Jambi yang mantap bergerak ke depannya," ungkapnya.

Sumber: