Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II 2024 Digelar di Sungai Penuh

Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II 2024 Digelar di Sungai Penuh

Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II 2024 Digelar di Sungai Penuh -Ist-

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Membuka secara resmi lomba selaju sampan Walikota CUP II Tahun 2024 yang diselenggarakan di Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang, Sabtu (13/4) 

Acara yang meriah ini hampir di lakukan setiap tahun dan di selenggarakan oleh Karang Taruna Persada Jaya Desa Koto Dian merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi antar Masyarakat. 

BACA JUGA:Mengembalikan Berat Badan Ideal Setelah Lebaran

Wako Ahmadi mengapresiasi kegiatan salaju sampan yang di laksanakan oleh Karang Taruna Persada Jaya, semoga diacara ini dapat bermakna untuk menjaga silaturahmi dan sinergi kita dalam membangun negeri. 

"Kami berharap even selaju sampan ini Berlangsung meriah dan dapat berjalan secara rutin, dan kedepannya bisa menjadi agenda yang lebih besar lagi, sehingga dapat bermakna sebagai momentum menjaga silahturahmi dan lebih dari itu bisa mengundang destinasi wisata yang menarik di Kota Sungai Penuh," ujarnya.

BACA JUGA:Besok Hari Pertama Masuk ASN Kerja, Gubernur Jambi Akan Pimpin Upacara Secara Langsung

Wako Ahmadi menyampaikan jaga lah sportivitas kita dalam setiap pertadingan.

"Insyaallah Sungai Batang Marao ini akan segera kita normalisasi,semoga dapat benar benar terlaksana dengan baik nantinya dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat sekitar," tutupnya.

Sumber: