Hesnidar Haris Apresiasi Baznas Ajak Anak Yatim Wisata Belanja

Hesnidar Haris Apresiasi Baznas Ajak Anak Yatim Wisata Belanja

Hesnidar Haris - Ketua Tim Penggerak PKK-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menghadiri kegiatan belanja bareng anak yatim yang diselenggarakan Baznas Provinsi Jambi. Dalam kesempatan ini , anak-anak yatim diberikan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan lebaran , bermain dan berbuka puasa bersama.

Ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menghadiri kegiatan belanja bareng puluhan anak yatim yang diselenggarakan oleh Baznas Provinsi Jambi , di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jambi , Rabu 3 April 2024.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Sejumlah Hewan Peliharaan Kucing Mulai Dititipkan Di Aisy Cat Shop

"Baik, Alhamdulillah saya juga ikut bahagia hari ini karena Baznas berbagi kebahagiaan pada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang tidak terorganisir di panti tapi, yang di rumahan. Mereka dibebaskan belanja hari ini dengan nominal tertentu lalu dikasih bonus main oleh pihak Jamtos kemudian, diajak buka bersama disini. Itu satu hal yang membahagiakan di bulan ramadhan ini," jelasnya, Rabu (3/4).

"Maka ayo jangan ragu dalam menyalurkan kewajiban kita melalui Baznas karena yakin mereka akan menyalurkan pada yang sangat membutuhkan serta berhak menerimanya dan tentu saja itu adalah kewajiban kita yang akan menjadi pahala bagi kita semua. Karena kita membahagiakan banyak orang yang membutuhkan dan langsung diterima oleh mereka," tambahnya.

BACA JUGA:H-5 Idul Fitri 1445 H Arus Mudik Lebaran Mulai Terpantau Ramai

Kegiatan belanja bareng ini diberikan kepada anak yatim yang tidak terorganisir atau yang berada di lingkungan masyarakat , dengan cara membebaskan mereka membeli kebutuhan lebaran , mengajak bermain , hingga berbuka puasa bersama.

Hesnidar Haris menuturkan bahwa bantuan ini bersumber dari hasil infaq , zakat , maupun sedekah dari masyarakat yang telah dikumpulkan oleh Baznas.  Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak - anak yatim tersebut maupun kaum dhuafa.

BACA JUGA:Momen Ramadan, KONI Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama Cabor dan Atlet

Di sisi lain , Hesnidar Haris juga mengajak masyarakat untuk membudayakan berzakat , berinfaq , dan bersedekah melalui Baznas Provinsi Jambi , agar penyalurannya dapat tepat sasaran.

Sumber: