Jelang Lebaran, Sejumlah Hewan Peliharaan Kucing Mulai Dititipkan Di Aisy Cat Shop

Jelang Lebaran, Sejumlah Hewan Peliharaan Kucing Mulai Dititipkan Di Aisy Cat Shop

Lita staff Aisy Cat Shop-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Menjelang mudik lebaran 2024 di Kota Jambi , masyarakat di Kota Jambi yang memiliki sejumlah hewan peliharaan khususnya kucing sudah mulai menitipkan hewan kesayangannya di Hotel kucing Di Aisy Cat Shop Kota Jambi.

Selama mudik lebaran 2024 , sejumlah masyarakat yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing sudah mulai menitipkan hewan peliharaan di pet shop-shop yang ada di sekitar wilayahnya.

BACA JUGA:H-5 Idul Fitri 1445 H Arus Mudik Lebaran Mulai Terpantau Ramai

Salah satunya ialah Aisy Cat Shop yang berada di Kecamatan Telanaipura , Kota Jambi.

Lita staff Aisy Cat Shop saat ditemui di toko pada hari Jum'at , 5 April 2024 , menyampaikan bahwa , setiap tahunnya pelanggan yang memiliki kucing kesayangannya banyak yang menitipkan hewan peliharaannya disini.

BACA JUGA:Momen Ramadan, KONI Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama Cabor dan Atlet

"Kalau kita cuma nerima kucing aja kebetulan, untuk toko kita buka terus hingga lebaran lalu untuk penitipan juga sama cuma untuk kandang dari sini kebetulan kita lagi full kalau mau nitip disini bisa bawa kandang dari rumah. Untuk tarifnya beda-beda, kalau kandangnya dari sini seperti di belakang itu 35.000 sampai lebaran mulai dari tanggal 7-16," ujarnya, Jum’at 5 April 2024.

"Kalau untuk kandang besi kita juga punya ukuran 75 itu harganya 30.000, untuk kandang yang bawa sendiri dari itu harganya hanya 25.000 per hari, per ekor kucing. Untuk pelayanan kebersihan sesuai dengan ukuran kandang pasti berbeda-beda terus setiap siang kita konfirmasi keadaan kucing ke ownernya. Untuk kucingnya sendiri kita bersihkan dari matanya, telinganya, dan kita cek bagian tubuhnya yang lain untuk konfirmasi kesehatan kucing," tambahnya.

BACA JUGA: Gubernur Al Haris Lepas 200 Peserta Mudik Gratis 2024 ke Pulau Jawa

Tak jarang , hotel kucing disini menurutnya , penuh dengan hewan peliharaan yang dititipkan oleh majikannya. Tak hanya pemilik hewan yang ada di Kota Jambi , ada juga yang dari wilayah Merangin dan sekitarnya.

Bahkan , dikatakannya , ada juga pemilik hewan tersebut juga membawa kandang peliharaannya di toko ini udah dititipkan bersama kucing peliharaannya.

Sumber: